-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kecewa, Kemeriahan HUT Karimun di Cederai Ketidak Siapan Panitia

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T00:36:19Z

Foto : Pada saat acara HUT. Kabupaten Karimun |Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|HUT kabupaten Karimun yg ke 23 tahun ini ternyata membuat kekecewaan para peserta Fun walk hari ini Minggu, 16/10/22. Kemeriahan.

Perayaan HUT kabupaten Karimun yang ke 23 di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya Karimun expo, fun walk dengan menghadirkan artis ibukota Reza Dangdut Indosiar. Namun kemeriahan pelaksanaan fun walk hari ini banyak membuat kecewa para peserta Fun walk, hal ini disebabkan karena ketidak siapan panitia dalam menghadapi antusias masyarakat Karimun untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Menurut masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, banyak peserta yang tidak mendapatkan kupon doorprize sehingga, sementara kami dengar katanya kupon yang di bagikan secara gratis untuk kegiatan fun walk ini lebih kurang 15.000 kupon, ujar ibu Ani salah satu peserta Fun walk tersebut. Kami sudah berdesakan untuk memperoleh kupon tapi tak dapat juga, dan ini bukan saya saja, tapi banyak lagi peserta yang tidak dapat. Padahal ini lah yang memotivasi kami untuk mengikuti fun walk disamping kami juga turut memeriahkan hari jadi kabupaten ini, tutupnya. [ Ridwan Hutagalung].