-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tapsel Terima Penghargaan Anugerah Pers dari SPS Sumut

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T08:32:11Z
Foto : pada saat bupati Tapsel menerima penghargaan|Dok : Jerry Manalu.

Tebingois.com, Tapsel|Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menerima penghargaan anugerah pers dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara. Penghargaan itu diserahkan Ketua Umum Cabang Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara yang juga Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik kepada Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu di Ball Room Hotel Arya Duta, Jalan Kapten Maulana Lubis, No. 8 Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (29/12) malam.


Kata Dolly, alasan diberikannya penghargaan tersebut karena dinilai oleh tim juri sebagai tokoh berprestasi dan peduli kepada pers


"Sesungguhnya penghargaan ini diberikan kepada media cetak dan tokoh yang dianggap berprestasi dan peduli kepada pers, melalui seleksi oleh tim juri dari kalangan akademisi," terang Dolly.


Untuk itu Dolly sangat bersyukur sekaligus mengajak dan memotivasi para penerbit-penerbit pers dan media on-line khususnya di Tapsel agar terus berkarya dan eksis sehinggnya bisa mempengaruhi kemajuan SPS Sumut nantinya.


"Saya pada dasarnya tidak menutup diri dari pers. Beberapa rekan pers yang mengirim tulisannya pada saya secara pribadi, selagi dilandaskan pada fakta dan untuk perbaikan, saya akan mempelajarinya, namun ketika yang ditulis hanya berita fitnah dan hoax, disitu saya nilai justru akan menodai kejernihan pemberitaan tersebut," tutup Dolly.


Adapun yang menerima penghargaan dari SPS Sumut, sebanyak 25 orang diantaranya, Gubernur dan Wagub Sumut, Ketua DPRD Sumut, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Kajati Sumut, Dirut Bank Sumut, Ketua Gerindra Sumut, Ketua DPW PAN Sumut, Ka. BPPRD Sumut, Rektor USU, Rektor UMSU.


Kemudian Walikota Medan, Ka. BPN Kota Medan, Dirut PTPN-II, Dirut PERUMDA Tirtanadi, Pj. Walikota Tebing Tinggi, Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Deliserdang, Bupati Batubara, Bupati Serdang Bedagai, Bupati Mandailing Natal, Plt. Bupati Padang Lawas, Plt. Bupati Langkat, dan Ketua Umum Pujakesuma Bersatu. (Prokopim Tapsel)


Reporter : Jerry Manalu