-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tinggal Nyesal! Mahkota Bunga di Renggut di Salah Satu Penginapan di Tebingtinggi

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-19T14:38:39Z
Foto : Ilustrasi.




Tebingpos.com, Tebingtinggi|Seorang  pelajar wanita sebut saja Bunga yang duduk di bangku sekolah kelas dua SMK warga dusun 6, desa Bajering, Dolok Merawan, Sergai, Sumatra Utara harus kehilangan kesucianya di renggut oleh (AS) seorang duda (25) salah seorang karyawan di Tebingtinggi, Warga dusun 13, kecamatan Dolok merawan, Sergai, Sumatara Utara.

Bahkan menurut pengakuan bunga, dirinya sudah berkali kali melakukan hubungan badan bersama AS. AS sendiri sebenarnya pacar Bunga, mereka sudah lama berpacara. 

Bersetatus sebagai pacar, AS si duda hidung Belang  yang telah pernah merasakan hubungan suami istri, iapun ingin mengulanginya lagi bersama bunga, hasrat bejat AS pun terlaksana dengan mengerahkah segala cara bujuk rayu, dengan usaha tipudayanya AS pun berhasil menggagahi bunga di salah satu penginapan di Tebingtinggi.

Kasus ini terbongkar di sebapkap Ibu Bunga  membongkar HP AS ketika AS berkunjung ke rumah Bunga. didalam Hp tersebut tampak foto AS dan Bunga lagi tidur berdua di ruangan.  Kini Bunga sangat menyesal atas hilangnya mahkota dirinya. Kini Bunga dan Ibunya beserta ketua LPAI Tebingtinggi Eva Purba pun menempuh jalur hukum dengan melaporkan AS si duda  hidung belang yang mencabuli bunga tersebut ke Polres Tebingtinggi pada Senin (16/1/2023) yang lalu.

Penulis: Indra
Editor  : Bedol