-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Al habib Ahmad Syarif As Sahab Cucu Rasulullah berkunjung ke Asbabul Rahmah Tebingtinggi

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T13:57:32Z
Foto : Pada saat Al habib Ahmad Syarif As Sahab berkunjung di Asbabul Rahmah Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Al habib Ahmad Syarif As Sahab cucu Rasulullah berkunjung ke Pondok Pesantren Asbabul Rahmah yang berada di kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, Sumatra Utara. Kunjungan ini pun disambut gembira oleh Ustadz Muslim Istiqomah, Ustadz Amin Khan dan pengurus Pondok pesantren Asbabul Rahmah.

" Alhamdulillahirobbil Alamin, kita sangat bersyukur kepada Allah Subhana Wata ala hari ini kita di kunjungi oleh Alhabib  Ahmad Syarif As Sahab, beliau bersilaturahmi, memberikan tausiah, memberikan semangat kepada kami para pengurus pondok Pesantren Asbabul Rahmah," katanya.

Kedatangan Al habib Ahmad Syarif As Sahab inipun disambut juga oleh ummat Muslim Tebingtinggi, hal itu terlihat dari berbagai makanan dan penginapan yang di sediakan oleh ummat Muslim Tebingtinggi. 

" Warga Muslim Tebingtinggi sangat antusias sekali menyambut kedatangan Alhabib  Ahmad Syarif As Sahab, warga mengirimi makanan, buah buahan, serta menyediakan penginapan," terangnya.


Lebih lanjut, Ustadz Muslim mengatakan, Alhabib  Ahmad Syarif As Sahab berada di Tebingtinggi selama tiga hari, beliau bersafari dakwah di beberapa tempat di Tebingtingi. Beliau Alhabi Ahmad Syarif As Sahab bersafari dakwah meberikan pencerahan, motivasi, meberikan Sepirit kepada Ummat agar beramal ibadah semangkin dekat dengan Allah Subhana Watta ala.

" Mudah mudahan dengan Tausiah yang diberikan Alhabi menjadi sepirit bagi kita, kebaikan bagi kita, keberkahan bagi kita, dan terhindar dari murka Allah, mari terus kita ikuti safari dakwah ini dengan baik, kedepan akan hadir ulama ulama, Al Habib, tokoh - tokoh agama di Tebingtinggi. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Tebingtinggi, dan kami memohon maaf kepada teman - teman yang mungkin belum di undanga dan merasa kecewa, karna safari dakwah ini mendadak," pungkasnya.


Red/tp.c