-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maraknya Narkoba, Geman Tebingtinggi, Pengajian Syekh Amin Khan, FPI Akan Menggelar Aksi

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T07:50:19Z
Foto : Musyawarah Geman, Pengajian Syeh Amin Khan dan FPI|Dok : Gogon.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Terkait maraknya peredaran Narkoba hingga meresahkan masyarakat di Tebingtinggi khususnya di gang Flamboyan, lingkungan 6, kelurahan Satria, Sumatra Utara, Pengajian Syekh Amin Khan di Simpang Medan,  Gerakan Masyarakat Anti Narkoba (GEMAN) Tebingtinggi, Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi akan melakukan aksi demonstrasi.

" Kita akan menggelar aksi mendesak aparat penegak huķum agar menangkap para bandar Narkoba dan pelaku narkoba yang meraja lela hingga mengganggu ketenangan warga," kata Ustad Muslim Istiqomah, Rabu (22/2/2023) di kediaman Syekh Amin Khan, simpang medan, Tebingtinggi saat mengikuti pengajian.

Akibat maraknya Narkoba ini, sambungnya, warga sering kemalingan harta bendanya, diduga kuat para pelaku pencurian adalah para pelaku pelaku narkoba tersebut.

" Di gang Flamboya Hp warga hilang, tabung gas, pagar kuburan, kerenda mayat. Di kampung keleng uang tunai sebesar 7juta lenyap dan mengadu kepada kita, ngerih kan?," terangnya.

Mereka juga sudah melaporkan maraknya peredaran narkoba ini kepada pihak terkait, akan tetapi peredaran narkoba masih juga tetap marak.


" Sudah kita sampaikan ke pihak terkait namun peredaran narkoba tetap saja marak, makanya kita akan menggelar aksi meminta aparat segera menindak para pelaku pelaku narkoba itu," tegasnya.

Mengakhiri, ia mengatakan, Narkoba adalah Induk dari kejahatan, dari narkoba timbul kejahatan lainnya, seperti, Pecurian, pemerkosaan, perampokan dan pembunuhan, untuk itu ia mengajak masyarakat membasmi narkoba bersama sama, agar kehidupan di tengah masyarakat dapat berjalan dengan aman, rukun, nyaman. Dan generasi penerus bangsa dapat terselamatkan.

(MIS/Red Tp.c)