-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengajian FPI Tebingtinggi Dukung Aparat Penegak Hukum Brantas Narkoba

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T09:31:06Z
Foto : Pada saat menyatakan sikap.

Tebingpos com, Tebingtinggi|Pengajian Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi yang dipimpin Syeh Amin Khan yang bertempat di kediamannya, yang berada di Simpang Medan, Tebingtinggi, lingkungan dua, Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, Sumatra Utara, menyatakan sikap mendukung aparat penegak hukum dalam memberantas segala jenis kejahatan di Tebingtinggi.

" Kami dari pengajian Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi mendukung Kepolisian Revoblik Indonesia khususnya Kota Tebingtinggi untuk memberantas kemaksiatan, Judi, Narkoba dan kejahatan lainya," kata Syeh Amin Khan mewakili pengajina Front Persaudaraan Ummat Islam Tebingtinggi, Senin (20/2/2023).

Selain itu, Ustadz Muslim Istiqomah yang juga turut di dalam menyatakan sikap tersebut menambahkan, ia mengajak masyarakat turut serta dalam menyelamatkan generasi dan bangsa.

" Dan Kami mengajak, menghimbau kepada masyarakat mari bersama sama kita menyuarakan kebenaran demi menyelamatkan generasi dan bangsa. Jangan takut -takut menyuarakan adanya kejahatan, kemaksiatan, apakah itu Narkoba, Judi, miras,  prostitusi, LGBT dan sebagainya mari kita tindak bersama sama dengan aparat penegak hukum" katanya.

Mengakhir pernyataan sikap, Ustadz Muslim meminta agar penegak hukum menegakan hukum yang se adil-adilnya agar masyarakat Tebingtinggi mendapat keberkahan.


" Dan pesan Kami, kepada aparat penegak hukum tentunya, tegakan lah hukum dan keadilan demi terciptanya keamanan dan kesejahteran bagi masyarakat kita agar mendapat berkah dari Allah Subhana Wata Ala," pungkasnya.


Red/Tp.c