-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semaraknya Hotel, Kos - Kosan Mesum Rusak Citra Tebingtinggi, Pemko Belum juga Menutupnya

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T14:42:29Z
Foto : Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi|dok : tim Tebingpos.com.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Kenyamanan dan ketertiban masyarakat tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah, tak terkecuali juga kewajiban pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi. Hal - hal yang menyangkut keresaha masyarakat, sudah sepatutnyalah di tindak tegas oleh Pemko Tebingtinggi.

Seperti menyangkut keresahan masyarakat tentang semaraknya Hotel dan kos - kosan di Tebingtinggi yang menyediakan tempat mesum, hal ini terbukti dari terjaring nya pelaku mesum di sejumlah Hotel dan kos - kosan di Tebingtinggi, bahkan mirisnya lagi, ada hotel yang menjadi TKP kasus pencabul seorang anak SMK wanita kelas dua oleh pihak yang berwajib. 

Semaraknya tempat - tempat mesum di Tebingtinggi ini,  semestinya, haruslah menjadi prioritas Pemko Tebingtinggi untuk meberantasnya, karna, tempat - tempat mesum tersebut sangat meresahkan masyarakat, selain itu juga mencoreng citra baik Tebingtinggi yang penduduk nya sangatlah menjunjung tinggi norma - norma agama dan juga adat istiadat ketimuran, jangan sampai Tebingtinggi di juluki sebagai kota yang tidak - tidak oleh masyarat dari daerah lain.

Foto : Buku tamu Pemko Tebingtinggi|Dok : tim : Tebingpos.com.


Namun, Hingga saat ini, belum ada kabar resmi dari Pemko Tebingtnggi untuk menutup tempat - tempat tersebut. Pj. Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyati sendiri saat coba di konfirmasi tim media Tebingpos.com pada Senin (30/1/2023) yang lalu prihal tindakan tegasnya kepada  para pelaku usaha perhotelan dan kosan mesum tersebut belum dapat di temui, resepsionis Pemko Tebingtinggi mengatakan " Bapak tidak ada di tempat,' kata resepsionis pada hari itu.

Tim Tebingpos.com