-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SMANSA Tebingtinggi Akan Gelar Reuni Akbar dan Munas Perdana

Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-23T07:17:00Z
Foto : Panitia Pelaksana Reuni Akbar dan Munas Perdana IKA SMANSA Tebingtinggi saat melakukan audiensi kepada Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, baru-baru ini. 


Tebingpos.com, Tebingtinggi|Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri, (SMAN) 1 Tebingtinggi akan menggelar Reuni Akbar dan Musyawarah Nasional (Munas) Perdana, pada Selasa, 25 April 2023.
Ketua Panitia Reuni Akbar Martua Sinurat, ST didampingi Ketua Bidang Humas Linggawati Harahap, Sekretaris Umum Rifa Haila Nasution, SE dan Sekretaris III Dini Hariati, kepada wartawan, Kamis (23/3) menyampaikan bahwa gelaran Reuni Akbar kali ini merupakan kelanjutan dari rencana sebelumnya yang sempat tertunda sebagai dampak Covid-19 yang melanda dunia.

Dia menambahkan bahwa hingga saat ini jumlah peserta yang sudah menyatakan kesediaannya untuk ikut Reuni Akbar dan telah mendaftar melalui kordinator alumni angkatan masing-masing sebanyak 677 orang dimulai dari alumni tahun 1965 hingga 2022.

Untuk kelancaran kegiatan, Panitia Pelaksana didampingi salah seorang Pembina, Dr H Edy Sofyan, MAP juga telah melakukan kordinasi yang intensif, salah satunya melakukan audiensi kepada Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, MTP, dan Plt Sekdako Drs Bambang Sudaryono baru-baru ini.
“Pak Pj Wali Kota mendukung gelaran Reuni Akbar dan Munas Perdana ini. Apalagi beliau dan pak Plt Sekdako juga merupakan alumni SMAN 1 Tebingtinggi,” terang Martua.

Selain itu, Paniti Pelaksana juga telah berkomunikasi dengan alumni dari kalangan akademisi seperti Dekan FKM USU Prof Dr Ida Yustina, MSi dan Dekan FISIP USU Dr Hatta Ridho, S.Sos, MSP guna mendapatkan masukan demi suksesnya gelaran Reuni Akbar dan Munas. 

Gelaran Reuni Akbar yang akan dilangsungkan di lapangan SMAN 1 Tebingtinggi ini, nantinya akan diisi dengan acara silaturrahim, doorproze, dan pentas seni antarangkatan sekaligus bazaar UMKM Kota Tebingtinggi sehingga para alumni nantinya dapat bernostagia dengan berbagai kuliner khas kota lemang ini.

Munas Perdana Reuni Akbar juga akan didahului dengan acara Musyawarah Nasional (Munas) Perdana yang akan dilaksanakan pada Selasa, 25 April 2023 pagi dengan mengambil tempat di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Dr Sutomo Kota Tebingtinggi.

Kegiatan Munas yang pertama ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan Ikatan Alumni SMANSA Tebingtinggi sehingga diharapkan dapat mempersatukan lagi para alumni yang selama ini tersebar pada masing-masing angkatan.

“Pada Munas ini, selain pembentukan kepengurusan IKA SMANSA Tebingtinggi, juga merumuskan AD/ART dan program kerja. Kami berharap agar perwakilan masing-masing angkatan dapat hadir untuk menyukseskan gelaran Munas yang perdana ini,” ucap Kordinator Munas, Ansyari.

Untuk informasi selengkapkan, panitia mempersilahkan para alumni untuk menghubungi kordinator masing-masing angkatan atau narahubung panitia Rifa (+62 852-7503-9626) dan Dini (+62 853-6132-4230). 

Siti Maslah Lubis melaporkan