-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kurma Gubernur Edy Rahmayadi Terus di Distribusikan ke Masjid-Masjid di Tebingtinggi

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T18:43:57Z
Foto : Penyerahan Kurma oleh Syeh Amin Khan Kepada BKM Mushola Swadaya.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Kurma pemberian Gubernur Edy Rahmayadi terus di distribusikan ke masjid - masjid yang ada di Tebingtinggi, kali ini kurma tersebut di berikan ke mushola Swadaya yang berada di jalan Pandan, Lingkungan tiga, kelurahan Tambangan, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi. Pendistribusian kurma pemberian Edy  Rahmayadi ini diwakilkan oleh Syeh Amin Khan dari Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi.

" Kurma yang kita salurkan ke masjid-masjid yang ada di Tebingtinggi ini dari Gubernur Edy Rahmayadi, Nantinya kurma ini untuk di konsumsi masyarakat yang berbuka puasa di Mushola ini," kata Syeh Amin Khan, Rabu (29/3/2023).

Penyerahan kurma Gubernur Edy Rahmayadi ini pun diterima oleh seluruh pengurus BKM Mushola Swadaya. Jurhairi selaku ketua BKM Mushola Swadaya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatra Utara atas pemberian kurmanya. 

" Kita dari BKM mushola Swadaya Mengucapkan terimakasih kepada bapak Edy Rahmayadi beserta jajaranya atas kurma yang diberikan kepada mushola kami, semoga Pak Eddy Rahmayadi beserta jajaranya sukses didunia dan di akhirat," ungkapnya.

Usai serah terima kurma tersebut, Syeh Amin Khan juga sempat memberikan tausiah, adapun tausiah yang di sampaikan Syeh Amin Khan yaitu mengenai perintah Allah Subhan Wata Ala kepada manusia sebagi Kalifah di Bumi agar menegakan, menyeru dan mengajak manusia kejalan yang benar yang di ridhoi oleh Allah Subhana Wata Alla.

" Mengajak manusia kejalan kebenaran dan mencegah manusia dari kejahatan seperti Narkoba, Judi, Prostitusi di sekitar kita adalah kewajiban dan tanggung jawab setiap muslim, " isi tausiah syeh Amin Khan. 


Tim Realitas