-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Narkoba, Geman Tebingtinggi Unjuk Rasa ke Kantor Polres

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T01:22:00Z
Foto :  Salah seorang warga yang berunjuk rasa terkait narkoba di Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Warga masyarakat yang mengatasnamakan Geman (Gerakan Masyarakat Anti Narkoba) Tebingtinggi Melakukan aksi unjuk rasa guna meminta aparat penegak hukum memberantas maraknya peredaran Narkoba di Tebingtinggi, Jumat (17/3/2023).

Aksi unjuk rasa masyarakat ini dimulai usai melaksanakan sholat Jumat dari Masjid Raya Nur Addin yang berada di Kawasa Jalan MT. Haryono, Tebingtinggi menuju kantor Polres Tebingtinggi yang berada dikawasan jalan Pahlawan, Tebingtinggi dengan berjalan kaki.

Sambil berjalan menuju kantor Polres Tebingtinggi, para pengujuk rasa melakukan orasi menyurakan pemberantasan Narkoba. Sesampainya di depan kantor Polres Tebingtingi, para pengujuk rasa pun berhenti, lantas meminta Kapolres Tebingtinggi menemui mereka, tak beberapa lama kemudian Kapolres Tebingtinggi pun menemui para pengunjuk rasa dan mengajak para pengujuk rasa agar masuk kedalam kantor Polres Tebingtinggi, semula kondinator aksi yakni Suhairi (Gogon) menolak ajakan Kapolres untuk berdiskusi didalam kantornya dengan alasan mereka hanya ingin menyampaikan aspirasinya di luar kantor saja, namun setelah adanya komunikasi akhirnya para Pengunjuk rasa pun berkenan masuk ke kantor Polres Tebingtinggi guna menyampikan Aspirasinya.




Setelah berada didalam kantor Polres Tebingtinggi, Para pengunjukrasa dan Kapolres beserta anggotanya pun berdiskusi membahas peredaran Narkoba di Tebingtinggi.

Akhir diskusi, Gogon kordinator aksi membacakan pernyataan sikap, adapun isi dari pernyataan sikap tersebut adalah, 1. Meminta kepada Aparat Penegak Hukum Agar Bertindak cepat dan Tegas kepada penjahat-penjahat Narkoba, Baik pemakai, pengedar, bandar, backing-backing dan semua yang terlibat dalam jaringan barang haram dan jahannam tersebut.




2. Copot dan pecat oknum-oknum aparat yang positif narkoba apalagi yang terlibat dengan peredaran narkoba ini.

3. Jangan ada tangkap lepas, apa lagi cuci berkas bagi penjahat-penjahat Narkoba.

4. Lakukan tim khusus untuk Sweeping tempat-tempat yang jadi tempat ngumpul mereka, sampai ke gang-gang  yang selalu mengganggu warga.

5. Kami dari Gerakan Masyarakat Anti Narkoba (Geman) Tebingtinggi Siap membantu, bekerjasama dan turun langsung memberantas kejahatan ini demi keselamatkan generasi dan masyarakat.

6. Harap libatkan Kami Dalam kegiatan pencegahan dan pemberatasan kejahatan ini, kami harus mengawal proses hukum nya, agar jangan ada main mata atau kongkalikong dari oknum-oknum aparat.

7. Kepada Pemerintah dan Aparat, kami meminta menjelang bulan Ramadahan dan suci Mulia ini, agar membersihkan tempat-tempat hiburan malam dari hal hal yang merusak ke suci Ramadhan.



Tim Realitas