-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seluruh Pengurus SYD Se Indonesia Diundang Buka bersama

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T11:02:43Z

 

Invitation Buka Bersama Keluarga Besar Yayasan Sahabat Yatim & Dhuafa.


Tebingpos.com, Tebingtinggi|Yayasan Sahabat Yatim & Dhuafa (SYD) akan mengadakan acara Buka Bersama untuk semua pengurus maupun Volunteer Se Indonesia.


Hal ini secara resmi disampaikan oleh penanggung jawab acara Muhammad Irpan, SE seusai Rapat Dewan Syuro membahas Program THR Sahabat Yatim & Dhuafa dengan tema "MARI BAHAGIAKAN MEREKA" di Rumah Sehat ONE HOLISTIC Tebingtinggi Selasa, 04 April 2023.

Flyer Program THR Sahabat Yatim dan Dhuafa

"Moment Ramadhan yang penuh dengan rahmad ini kita manfaatkan untuk membicarakan umat, terutama kebahagian Anak-anak Yatim. Dan ditanggal 14 April nanti disitu waktunya sudah pada mudik, jadi bisa kita buat untuk mempererat silaturahmi seluruh Pengurus SYD se Indonesia. "Ungkap Muhammad Irpan, SE kepada awak media."


Acara Buka bersama ini akan menggunakan Undangan Virtual yang mana hanya bisa di akses oleh pengurus maupun Volunteer yang terigestrasi.


Tampak Undangan Virtual Buka Bersama SYD

Sebagai informasi tambahan peserta yang akan datang cukup menunjukan undangan virtual dan dilarang memberi bingkisan atau hadiah dalam bentuk apapun kepada panitia acara.


Penulis : gmbls