-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pentingnya Menjalin Silaturahmi, Alumni 82 SMP Negri Satu Tebingtinggi Mengadakan Reuni

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T08:03:47Z
Foto : Para perserta alumni SMP Negri satu Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Alumni SMP Negri satu Tebingtinggi tahun melaksanakan Reuni di gedung haji Sawiyah yang berada dikawasaan jalan Sutom, Tebingtinggi, Minggu (14/Mei/2023).


Reuni ini bertujuan guna mempererat lagi tali silaturahmi dan saling bantu-membatu ke pada sesama, keterangan ini di sampaikan oleh Ahmad Yani selaku ketua panitia reuni Alumni SMP Negri satu tahun 82 kepada wartawan.

" Kami alumni 82 SMP Negri satu Tebingtinggi, hari ini melaksanakan silaturahmi yang kedua kalinya, tahun lalu kami lakukan, ini berlanjut lagi tahun ini kita lakukan, dan Insya Allah tahun depan juga akan Ada kita lakukan. Kami di sini tidak punya struktual, semua kegiatan kita lalukan sepontanitas saja, seperti kegiatan sosila dalam membantu teman yang sakit, mengupulkan uang untuk membantu kawan yang mengalami musibah, menghadiri undangan pesta kawan-kawan, buka puasa bersama dan hal-hal yang bersifat sosial lainnya," katanya.

Lebih lanjut Ahmad Yani mengatakan, Ia berharap di tahun-tahun kedepan semoga silaturahmi terus berjalan berkesinambungan, mereka tidak membeda bedakan status sosial, bagi mereka yang terpenting adalah dapat berkumpul dan menikmati kebersama di usia mereka yang tak lagi muda ini,  selain saling berbagi juga dapat bertukar informasi.

" Kita juga mengharapkan kepada kawan-kawan yang lain agar dapat hadir di reuni tahun depan, Berkumpul, berkelompok itu penting, silaturahmi itu penting, apalagi umur kita yang semangkin tua, tahun lalu saja  kita sudah kehilangan sepuluh orang angkatan tahun delapan dua, itu lah makanya saya katakan, kita harus berkominkasi kepada kawan-kawan, bersilaturahmi, agar kita semua diberikan kesehatan  oleh Allah Subhan Wata Ala," tutupnya.

Sementara itu, pantauan wartawan di lokasi, peserta reuni SMP satu tahun 82 ini sangat bersemangat sekali, hal itu tergambar dari wajah para peserta yang penuh dengan kegembiraan, dan acara pun berjalan dengan lancar hingga selesai.


Dari kantor berita Tebingpos.com Siti Maslah Lubis melaporkan