-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Karimun Pengamanan Unjuk Rasa Nelayan di Gedung DPRD Kab. Karimun

Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T11:28:43Z
Foto : Pada saat unjukrasa nelayan Karimun di gedung DPRD.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Polres Karimun amankan kegiatan unjuk rasa di Gedung DPRD Kab.Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kab. Karimun (30/05/2023)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili okeh Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H, menerjunkan sebanyak 141 personel dalam pengamanan kegiatan unjuk rasa tersebut.

Unjuk rasa yang dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kab. Karimun ini dihadiri sebanyak 60 orang yang dikoordinator oleh Drs. Abdul Latif. Dalam kegiatan unjuk rasa para kelompok HSNI ini dilaksanakan karena tuntutan himpunan nelayan seluruh Indonesia Kab. Karimun yang tidak di tanggapi. 

Adapun tuntutan aksi ini ialah menuntut hak nelayan yang terdampak agar diselesaikan sesuai dengan perjanjian PT. Pelnas Selamat Lestari.

Hasil pertemuan dan kesepakatan dari perwakilan setiap kecamatan yang terdampak bersama Ketua DPRD Karimun bahwasanya rapat di skor, dan akan dirapatkan kembali hari Senin tanggal 5 Juni 2023 bersama perusahaan terkait.

Laporan : 
Ridwan Hutagalung