-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertempat di Objek Wisata Ancol, Panitia Penggukuhan Pengurus IKA SMANSA Tebing Tinggi di Bubarkan

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T08:01:49Z
Foto : pada saat para panitia melaksanakan pembubaran yang bertempat di objek wisata Nasional Ancol, desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Panitia pengukuhan pengurus PP IKA SMANSA Tebing Tinggi di bubarkan, pembubaran di laksanakan pada Minggu (22/Oktober/2023) di tempat wisata pemandian Ancol, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Foto : Para panitia pengukuhan PP IKA SMANSA Tebing Tinggi di Objek Wisata Nasional Arung Jeram, Ancol, Kecamatan Sipispis,  Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.


Bobby Irsan, Selaku ketua panitia mengucapkan terimaksih atas suksesnya acara pengukuhan PP IKA SMANSA Tebing Tinggi dan  menyampaikan laporan pertanggujawaban pelaksaan.

" Terima kasih yang sebesarnya kepada kakak, saudara seangkatan dan adik-adik angkatan, di mana telah mempercayai saya sebagai ketua pelaksana dalam acara pengukuhan pengurus yang telah kita laksanakan di SMA N 1 pada tanggal 29/30 September yang lalu. Alhamdulillah berkat kerja sama semua panitia, acara kita berjalan dengan baik," ucapnya.

Tak lupa, iapun mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang membantu terlaksananya acara tersebut, ia juga menyebutkan kehadiran para pejabat Tebing Tinggi dalam acara itu sehingga menjadi suatu kehormatan bagi mereka.

" Dan kepada saudara-saudara yang telah berdonasi untuk acara tersebut kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, Terimakasih juga kita ucapkan kepada Pj. Walikota  Drs. Syarmadani M.Si dan ketua DPRD Basyaruddin Nst SH.MH," pungkasnya.

Usai Bobby Irsan memberikan pernyataan pertanggung jawaban pelaksaan, acara dilanjutakan dengan pemberian kata sambutan oleh Taufik selaku Ketua PP IKA SMANSA Tebing Tinggi, Taufik dalam hal ini memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada panitian yang telah mensukseskan acara tersebut.


" Seperti apa yang saya katakan sewaktu pemilihan ketua kemarin bahwa visi saya adalah meningkatkan silaturahmi sesama alumni. Maka acara yang kita lakukan pada tanggal 29/30 September 2023 dan juga pada hari ini tanggal 22 Oktober 2023 adalah sesuai dengan visi saya, Untuk itu saya meberikan apresiasi kepada Bobby Irsan sebagai ketua panitia Amel sebagai bendahara yang profesional dan juga Rifa sekretaris yang handal," Ucapnya.

Taufik pun berharap kiranya Silaturahmi terus berjalan, terus berkomunikasi untuk mensuksekan program-program yang akan di buat. Diakhir kata sambutanya Taufik mengucap syukur.


" Maka dari itu hari ini kepanitiaan pengukuhan pengurus PP SMANSA Tebing Tinggi dengan ucapkan Alhamdulillah saya tutup," Pungkasnya.


Report :
Siti Maslah Lubis