-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Donasi Masyarakat Tebing Tinggi Terkumpul Rp6.000.000 Untuk Palestine

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T18:43:51Z
Foto : Pada saat penghitungan donasi yang disaksikan oleh seluruh panitia, tokoh masyarakat serta insan pers.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Untuk membantu rakyat Palestine yang saat ini di landa perang dan banyak memakan korban warga sipil dan anak-anak, Masyarakat Tebing Tinggi yakni dari Majelis Taklim Tebing Tinggi dan Front Persaudaraan Islam Tebing Tinggi melakukan pengupulan donasi di Simpang Empat kota Tebing tinggi, pernyataan ini di sampaikan oleh Muslim Istiqomah selaku panitia donasi, Zumat malam (21/Oktober/2023), di markas Majelis Taklim Tebing Tinggi yang berada di simpang Medan, Kecamatan Padang Hilir, Kelurahan Tambangan Hulu, Tebing Tinggi.

Lebih lanjut, Muslim Istiqomah menyebut, masyarakat Tebing Tinggi sangat antusias sekali terhadap pengumpulan donasi ini , hal ini terlihat dari adanya masyarakat yang memanggil para pengumpul donasi.

" Alhamdulillah, Masyarakat sangat gembira sekali menyumbangkan rezky nya buat saudara-saudara kita di Palestine, bayangkan ada masyarakat yang memanggil para pengumpul donasi karna jarak nya dengan pengumpul donasi agak jauh," ujarnya.

Muslim Istiqomah juga menyampaikan, adapun donasi yang terkumpul saat ini dan telah dikirimkan ke DPW FPI yang berada di kota Medan dan selanjutnya segera dikirimkan ke Palestine  berjumlah Rp6.000.000.

Dari baiknya sambutan masyarakat Tebing Tinggi terhadap pengumpulan donasi ini, Muslim pun mengatakan akan melanjutkan donasi beberapa hari kedepan.

" Alhamdulillah, melihat masyarakat yang terpanggil untuk menyumbangkan sebahagian rezky kepada saudara-saudara kita di Palestine yang menjadi korban kekejaman perang, dalam beberapa hari ini kita akan terus melakukan pengumpulan donasi," ucapnya.

Tak lupa, Selaku panitia,  Muslim Istiqomah pun mengucapkan terimakasih kepada masyrakat Tebing Tinggi yang telah menyumbangkan sebahagian rezky nya untuk Palestine.

" Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih buat masyarkat Tebing Tinggi yang telah memperhatikan Palestina, Al Quds, semoga Allah Subahan Watta Ala membalas semua amal kita," pungkasnya.

Tim JOC Realitas