-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kehadiran UINSU Tebing Tinggi Belum Sesuai Dengan Apa Yang di Harapan Masyarakat Dahulu

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T08:43:39Z
Foto : UINSU Tebing Tinggi sepi.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Sabtu, 11/11/2023, Hanya satu kelas saja yang beroprasi, selebihnya pindah ke Medan, inilah keadaan Universitas Islam Sumatra Utara (UINSU) yang berada di jalan Gunung Lauser, Tebing Tinggi. Adapun alasan mengapa hanya satu kelas saja yang beroprasi, disebapkan akan di rehabnya bangunan Universitas itu.

Sementara itu, sampai kapan proses belajar mengajar sepenuhnya berjalan belum dapat di tentukan. Demikian lah yang di sampaikan oleh salah seorang satpam dan di beritakan oleh Media Tebingpos.com beberapa waktu yang lalu dengan judul " UINSU Tebing Tinggi Hanya Satu Kelas Saja Yang Beroprasi ".

Tentu saja hal ini membuat masyarakat Tebing Tinggi, menjadi heran, pasal nya, senjarahnya dahulu banguna UINSU Tebing Tinggi adalah milik Pemko Tebing Tinggi yang di hibahkan, tentu saja hibah tersebut mempunyai tujuan, adapun tujuan yang utama adalah agar anak-anak di Tebing Tinggi tidak harus keluar kota demi menuntut ilmu, selain itu adapula alasan yang berkaitan dengan membangkitkan ekonomi, seperti akan adanya rumah kos-kosan bagi para mahasiswa dari luar kota, dan masih banyak alasan yang lainnya.

Oleh sebap itulah masyarakat menjadi heran, karna, apa yang menjadi impian masyarakat Tebing Tinggi tentang hadir nya UINSU masih menjadi hayalan semata hingga saat ini, padahal terhitung dari mulainya perjanjian hibah sudah berjalan dua tahun, dihitung dari tahun penyerahan yakni pada tanggal (21/5/2021).

Tak ingin impian masyarakat hanya sekedar hisapan jempol semata, untuk itu masyarakat meminta berbagai pihak agar kiranya serius dalam merealisasikan segera apa yang menjadi alasan Pemko Tebing Tinggi dahulu pada saat menghibahkan Gedung Akbit itu.


Tim JOC Relaitas