-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi, SYD Lakuakan Lelang Pakaian ke 2 Untuk Palestine

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T16:24:18Z
Foto : Pada saat SYD Tebing Tinggi melaksanakan lelang pakaian di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Tebingpos.com,
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Lagi, Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYD) Tebing Tinggi melaksanakan lelang pakaian bekas layak pakai untuk membantu rakyat Palestine yang saat ini memperjuangkan kemerdekaannya dari penindasan zionis israel.

Lelang Pakaian bekas layak pakai ini dilaksanakan pada Minggu (12/11/2023) di depan Lapangan Merdeka yang berada di kawasan jalan Sutomo, Tebing Tinggi. Lelang pakain bekas ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan SYD Tebing Tinggi dan kembali mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. 

Foto : Lelang pakaian bekas SYD Tebing Tinggi untuk Palestine di serbu masyarakat.


Jainap, salah seorang warga yang turut membeli pakaian mengaku sangat gembira sekali atas lelang pakaian yang di laksanakan SYD Tebing Tinggi.

" Senang, beli pakaian sambil membantu Palestine, saya sangat sedih sekali dengan saudara saudara saya di Palestine, saya mendoakan agar saudara saudara Paleustine mendapat kan kemerdekaan, dan semoga yang menjajahnya segera sadar dan insaf," 

" Free, free, free Palestine," ujar Jainap.

Menurut informasi dari salah seorang anggota SYD Tebing Tinggi yakni yang bernama Ranti Pohan kepada awak Tebingpos.com mengatakan Lelang amal ini pun kembali mendapat hasil yang baik yakni Rp 20.160. 000 dan akan segera di salurkan langsung ke Palestine.



Refort :
Siti Maslah Lubis