-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Said Aqil Siroj Bantah Masuk Tim Pemenangan Anis-Muhaimin

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T22:35:17Z
Foto : Sid Aqil Siroj.

Tebingpos.com
Jakarta|Said Aqil Siroj mantan ketua PBNU menyatakan bahwa ia tidak masuk ke dalam Tim Nasional (Timnas) pemenangan Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.


"Bukan, saya tidak termasuk tim, tidak, tidak," kata Said saat ditanyakan apakah akan masuk Timnas AMIN  saat menghadiri Rakernas LDII di kawasan Lubang Buaya, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Said Lalu menuturkan bahwa ia akan memilih pasang pasangan capres-cawapres yang memiliki latar belakang santri dan taat beribadah.

"Tapi barang tentu orang santri akan milih orang santri. Saya loh ya, saya. Saya orang yang ya gimana gimana santri lah, gimana gimana salat lah. Milih orang yang salat lima waktu, yang beribadah," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan ketiga capres yang akan berlaga di Pilpres 2024 telah berkunjung di pondok pesantrennya, dan iapun medoakan ketiganya.

"Saya doakan semuanya, saya doakan semuanya," katanya.

Menurur informasi sebelumnya, nama mantan ketua PBNU itu santer terdengar akan masuk dalam Tim Nasional pemenangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 yang akan datang, bahkan Jazilu Fawadi Wakil ketua Umum PKB mengatakan membuka peluang Said Masuk ke Timses Anis-Muhaimin.

"Insya Allah [akan masuk Timnas AMIN]," kata Jazilul kepada CNNIndonesia.com, Selasa (24/10/2023).

Namun Jazilu minta publik menunggu dulu nama-nama yang akan di umumkan  yang akan masuk ke Timnas AMIN dalam waktu dekat.