-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Dinas Membuka Secara Resmi LCC IPA Tingkat Kabupaten Karimun

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T17:44:27Z
Foto : Kepala dinas dengan seluruh panitia kegiatan.

Tebingpos.com,
Karimun|Lomba Cerdas Cermat IPA Tingkat SMP/MTS yang dilaksanakan oleh MGMP IPA Bumi Berazam rayon 1 Kabupaten Karimun tahun 2023 pada tanggal 18 November 2023 bertempat di aula SMP negeri 1 Karimun.

Foto : Kepala dinas pendidikan kabupaten karimun.


  
Kegiatan ini di buka secara resmi oleh bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Karimun H. Sugianto S.S, MM
Dalam sambutannya bapak kepala dinas meminta kepada panitia kegiatan untuk kegiatan – kegiatan selanjutnya agar membuat proposal secara resmi yang akan kita ajukan kepada pihak Bank Riau Kepri Syariah. Jd kita upayakan seminimal mungkin uang dari kantong pribadi kita keluar ujar beliau.

Foto : Ketua panitia.


  
Dalam laporannya ketua panitia Bapak Taufik Darmawan Damanik S.Pd menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh MGMP IPA Rayon 1 Kabupaten Karimun dan di ikuti oleh 18 peserta dari 33 sekolah yang yang ada di kabupaten karimun. Dan kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari. 

Kegiatan LCC IPA ini mengambil tema melalui kegiatan LCC IPA Tingkat SMP/MTs Rayon 1 Kabupaten Karimun kita dorong semangat belajar dan kompetitif siswa guna mewujudkan generasi emas yang berkualitas dalam pendidikan
Tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan semangat berani, menjalin kebersamaan seluruh sekolah di kab. Karimun, tutupnya.

Report :
Ridwan Hutagalung