-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Moro Gerak Cepat Bantu Korban Akibat Pecahnya Tanggul Penampungan Air

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T15:42:48Z
Foto : Pada saat personil Polsek Moro Polres Karimun membantu warga yang terkena musibah banjir.

Tebingpos.com,
Karimun, Kepri|Polsek Moro Polres Karimun terus meningkatkan pelayanan prima dengan cara membantu masyarakat yang terkena musibah banjir akibat pecahnya tanggul penampung air di PT. Perintis Moro Aditya yang sudah tidak beroperasi lagi di Kp. Sidomoro, RT.002/RW.007, Kel. Moro, Kecamatan Moro, Kab. Karimun, minggu (07/01/2024).
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Moro AKP RIZAL. SH beserta personel Polsek Moro lainnya, TNI, Satpol PP dan masyarakat setempat.
 
“Hujan deras yang melanda Kecamatan Moro dari pagi hari minggu menyebabkan tanggul penampung air di PT. Perintis Moro Aditya yang sudah tidak beroperasi lagi pecah di Kp. Sidomoro, rt.002, rw.007, Kel. Moro, Kecamatan Moro”, ungkap Kapolsek Moro AKP RIZAL, S.H.
 
Deras nya air tersebut membawa material lumpur hingga masuk kerumah warga, setidaknya ada 9 rumah warga yang terdampak.

Mendapat informasi tersebut personel Polsek Moro gerak cepat ke lokasi untuk  mengevakuasi dan membantu masyarakat yang terdampak.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, personel Polsek Moro beserta TNI, Satpol PP beserta masyarakat bersama-sama membersihkan banjir dan lumpur yang masuk ke rumah warga.

Report :
Ridwan Hutagalung