-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Seorang Guru dii Kecamatan Tebing di Bobol Maling

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T06:41:11Z
Foto : Rumah yang dibobol maling.

Tebingpos.com,
 Karimun, Kepri|Sebuah rumah di kecamatan tebing tidak jauh dari kantor lurah teluk uma di bobol maling. Hal ini baru di ketahui oleh pemiliknya pada hari sabtu, 13/01/2024.

Menurut keterangan si pemilik rumah ibu Dwi Yanti S.Pd kepada media tebingpos bahwa kejadian ini baru mereka sadari pada hari sabtu sore 13/01/2024. Sebab rumah tersebut lagi proses pembangunan dan belum siap sehingga belum mereka tempati, namun sudah hampir selesai.

Beliau menyatakan adapun barang yang hilang dari rumahnya tersebut ialah daun pintu sebanyak 8 buah serta daun jendela yang sudah di pasang di kosen pintunya masing masing dan 2 buah kloset. Ketika hal ini ditanyakan oleh awak media apakah kejadian ini sudah di laporkan kepada pihak yang berwajib? Beliau menyatakan sudah dilaporkan ke polsek tebing dan menurut petugas yang menerima laporan beliau bahwa pihak polisi sudah mempunyai target ujarnya.  

Kepada awak media tebingpos beliau menyatakan bahwa barang yang hilang memang tidak seberapa namun hal ini dia lakukan untuk menjadi perhatian kepada pihak pihak tertentu dan juga masyarakat agar tidak terjadi hal serupa di lain hari dan beliau berharap kepada masyarakat apabila ada yang menawarkan barang barang tersebut agar jangan terlalu cepat untuk membelinya pesan beliau diakhir wawancara.


Report :
Ridwan Hutagalung