-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kereta Api di Tebing Tinggi Memakan Korban, Satu Unit Toyota Agya Ringsek di Tabrak

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T07:00:44Z
Foto : Korban saat di keluarkan warga dari dalam mobilnya yang di tabrak kereta api.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Satu unit mobil minibus Toyota Agya bernomor polisi BK 1935 NP ringsek di tabrak kereta Api barang lokomotif CC 2018914 di perlintasan tanpa palang pintu yang berada di Jalan Gunung Arjuna, Gg Voli, Kelurahan Mekar Sentosa (Mentos), Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (16/03/24).

Adapun informasi dari Polisi, kejadian bermula dari mobil Agya yang dikendarai oleh Masriana Damanik (34) dengan membawa 1 orang balita dan 2 orang pelajar SD melintasi perlintasan kereta api pada pukul 12:10 WIB, saat itu juga kereta Api melintas yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju belawan dan terjadi tabrakan yang menibulkan benturan yang keras.

Akibat benturan keras tersebut,  pintu samping bagian depan dan belakang mobil Toyota Agya sebelah kanan ringsek dan terseret sejauh kurang lebih 200 meter.

Foto : Kereta api menabrak mobil Toyota Agya.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, minibus yang dikemudikan Masriana Damanik terdorong sejauh kurang lebih 200 meter dan mengalami kerusakan berat akibat benturan keras dari kereta api", sebut Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Akp Agnis Juwita, S.IK., M.M., M.si dalam keterangannya, Sabtu sore (16/03/24).

Untuk mengeluarkan korban dari dalam mobil, kereta api pun harus mundur beberapa meter, kemudian para korbanpun dibawa ke rumah sakit Cevani agar mendapatkan pertolongan.

"Dan untuk masinis kereta api Hendri Santoso tidak mengalami luka. Saat ini, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi akan mendalaminya dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP", tandasnya.

Report :
Romeo satu