-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melly Lurah Tambangan Hulu, Tebing Tinggi Mediasi Warga dan Pengusaha

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T14:13:48Z
Foto : Pada saat mediasi.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Warga lingkungan 4, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi yang berkeberatan adanya pembangunan gudang gas di lingkungan mereka akhirnya di mediasi oleh lurah, Jumat (8/3/2023).

Foto : lurah Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi saat memediasi warga dan pengusaha gudang gas. 

Ibu Melly Lurah Tambangan Hulu mempertemukan warga dan pihak pengusaha di aula kantornya, dalam pertemuan itu berbagai pandangan di sampaikan warga dan di dengar serta di jawab oleh lurah sesuai dengan tugas dan fungsinya, sementara di pihak pengusahan hanya diam dan mendengarkan saja.

Foto : Perwakilan pengusaha.

Pertemuan berlangsung tiga jam, dan diakhir pertemuan, kepada warga, lurah berjanji akan melaporkan persoalan warga kepada pimpinannya.

Erwin (38), salaha seorang warga yang di temui Tebingpos.com setelah mediasi selesai mengatakan, dia berharap agar persoalan ini segera selesai, agar mereka dapat hidup kembali dengan tenang.

" Kita minta pemko Tebing Tinggi cepat membereskan persoalan ini, karna kita kan gak mungkin terus menerus mengikuti penyelesainan persoalan ini,  kita ada kerjaan yang lain yaitu mencari nafkah untuk keluarga, gara-gara ngurusin ini?, kan jadi gak cari nafkah kita jadinya, gak tenang kita jadi nya, kita ini kan mau hidup tenang," pungkas Erwin.

Berita ini adalah sambungan berita sebelumnya... http://www.tebingpos.com/2024/03/disebapkan-rasa-takut-warga-tambang.html

Report :
Idros Romeo/Risdhianto