-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Air Terjun Sigiutan Desa Tinokkah, Serdang Bedagai Ramai di Kunjungi Wisatawan

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T19:28:52Z
Foto : Air terjun Sigiutan di dusun 2, desa Tinokkah, kecamatan Sipispis, kabupaten Serdang Bedagai.

Tebingpos.com,
Serdang Bedagai|Air terjun Sigiutan, dusun 2, desa Tinokkah, kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Air terjun Sigiutan menjadi tujuan wisatawan di karnakan para wisatawan ingin menikmati suasanan Alami yang menyegarkan, demikian lah yang di katakan oleh Laila salah seorang wisatawan yang berasal dari Tebing Tinggi.

" Setelah merasakan penat nya hidup di kota, kita kemari [air terjun Sigiutan] untuk menyegarkan kan pikiran, Alahmadulillah, tempatnya cocok untuk menenangkan pikiran sejenak," kata Laila, Selasa [16/4/2024].

Foto : Pengunjung yang membeli makanan dan minuman.



Dia juga mengatakan, baru pertama kalinya datang ke air terjun Sigiutan, pengalaman pertamanya ini Lalai merasa sangat senang.

" Sangat senang ya, tempatnya bagus, kita mandi-mandi di sini, segar, nanti kalau ada waktu saya akan kembali ke sini," kata dia.

Selain itu, Laila juga menilai bahwa penduduk setempat yang menjual makanan dan minuman juga sangat ramah, mereka para pedagang mau bercanda dan bercerita kepada para pengunjung.

Foto : Pedagang yang ramah kepada para pengunjung.



Oleh sebap itu, sebutnya, air terjun Sigiutan sangat layak di kunjungi.

Reporter : Zul Fadli Tambusai.