-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Ramadhan PAC PP Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai Berbagi Sembako ke Warga

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T22:31:30Z
Foto : Dikantor PAC PP Kecamatan Tebing Syahbandar sesaat sebelum membagikan beras, tampak beras sudah di muat di mobil dan siap dibagikan ke masyarakat.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Serdang Bedagai|Pimpinan Anak cabang (PAC) Kecamatan Tebing Syahbandar dan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) desa Paya Pasir di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini berbagi sembako berupa beras ke warga masyarakat, Jumat [5/4/2024].

Adapun pembagian beras di laksanakan di beberapa tempat yakni, Paya Pasir, Mendaris, Penggalangan, dan desa Paya Lombang.

Dwi Indarto selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Syahbandar kepada Tebingpos.com mengatakan, adapun pembagian beras di bulan Ramadhan ini bertujun untuk mencari ridho Allah Subhana Wata ala.

" Di bulan Penuh Rahmat dan Ampunan, kita berharap yang telah kita perbuat ini semata mata dengan Ikhlas dengan mengharap ridho Allah Subhana Wata Ala," ucap Dwi.

Dwi juga berharap kiranya yang dilakukan oleh PAC PP Tebing Syahbandar walau tak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga.

Sementara itu di tempat yang sama, Ramlan selaku ketua anak ranting Pemuda Pancasila desa Paya Pasir juga turut berkomentar, Ramlan mengatakan kegiatan ini sangat baik, oleh karna itu Ramlan berharap kiranya kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun yang akan datang di setiap bulan Ramadhan.

" Mudah-mudahan tahun besok, puasa yang akan datang dapat terus di laksanakan," ucap Ramlan.

Pembagian sembako ini di lakukan dengan cara mendatangi secara langsung kerumah warga, tampak warga penerima sangat senang sekali menerima sembako tersebut 

Foto : Pada saat pembagian beras ke warga.

Wati salah seorang warga dari desa Paya Pasir penerima sembako sangat berterima kasih sekali atas pemberian sembako tersebut, dan Wati pun mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota PP kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Liputan : Idros Umar Purba