-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Berwisata di Pemandian Air Panas Pariban, Para Turis Cukup mengeluarkan Dana Rp 45. 000 Saja

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T03:21:11Z
Foto : Objek wisata air panas Pariban di desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo yang banyak diminati wisatawan lokal dan Internasional.


Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Karo|Jadi daya tarik wisatawan lokal maupun internasional, berapakah dana yang harus di keluarkan untuk bisa menikmati pemandian air panas Pariban yang berada di desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatra Utara?.

Nah, untuk itu, agar para wisatawan yang  ingin menikmati berwisata di pemandian air panas Pariban mengetahui berapa dana yang harus di keluarkan, berikut penjelasannya.

Yang pertama, ketika sampai di simpang menuju pemandian air panas Pariban, para turis baik lokal maupun Internasional di wajibkan membayar tiket Rp 10. 000 per kepala, yang ke dua, sampai di lokasi jika para turis membawa kenderaan pribadi wajib membayar parkir sebesar Rp 10. 000, kemudian yang ke tiga, ketika saat hendak masuk ke pemandian air panas Pariban, para turis sekali lagi harus membayar tiket Rp 25. 000 Per kepala, jadi dengan demikian para turis harus mengeluarkan dana sebesar Rp 45. 000 per orang jika ingin menikmati pemandian air panas Pariban.

Foto : Para turis antri didepan loket pembelian tiket masuk ke pemandian air panas Pariban.



Demikianlah info yang dapat di sampaikan oleh grup Tebingpos.com kepada para wisatawan perihal dana yang akan di keluarkan jika ingin ke pemandian air panas Pariban, info ini diluar biaya penggunaan kendaraan yang di gunakan dari rumah menuju tempat wisata Pariban.

Selain itu, agar dapat juga di ketahui, di dalam kawasan pemandian juga tersedia tempat penginapan, jika para wisatawan berminat ingin menginap, para wisatawan harus mengularkan dana lagi sebesar Rp 1. 000.000 hingga Rp 3. 000.000, harga di sesuaikan kelasnya.

Reporter : Zul Fadli Tambusai
Sabtu, [13/4/2024] 




Dukungan anda kepada Tebingpos.com, menjadikan Tebingpos.com Independen.

"kami ada karna anda"