-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerakan Sosial, Partai Golkar Tebingtinggi Kembali Berbagi Kemasyarakat Tambangan

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-01T20:34:11Z
Foto : Ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH, MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH, MKn menyerahkan sembako secara simbolis ke masyarakat ling l, kelurahan Tambangan, kecamatan Padang Hilir (Dok: Saswa Ginting SE)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|DPD Golkar Tebingtinggi melakukan kegiatan sosial 
 pembagian sembako ke masyarakat yang berada di lingkungan Satu, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi. Pembagian sembako yang di lakukan oleh DPD partai Golkar ini menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu yang  terdampak melemahnya perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Program Pembagian sembako ini telah dilakukan oleh DPD partai Golkar Tebingtinggi sejak di berlakukanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah.

Foto: ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH, MKn memenuhi permintaan masyarakat foto bersama (Dok Saswa Ginting SE)


Pembagaian sembako dilakukan langsung oleh ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH, MKn Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tebingtinggi yang juga Notaris ternama di Tebingtinggi dan para pengurus Partai Golkar lainya, baik itu dari DPD, maupun tingkat kecamatan dan kelurahan, Windu Hasibuan, Malik Saputra Purba, Edy Munajad, Saswa ginting dan yang lainnya.


Dalam kesempatan, kepada masyatakat,  Basyaruddin Nasution  mengatakan apa yang dilakukan DPD Partai Golkar Tebingtinggi adalah wujud perduli DPD Golkar Tebingtinggi, ia juga mengatakan kiranya masyarakat bersabar atas keadaan ini.

" Adapun kegiatan berbagi ini, bukan karna ada, tetapi berbagi karna peduli,  merasa bahwa apa yg kita miliki bukan lah kita punya mutlak, ada Hak orang lain di dalamnya, kita niatkan iklas semata Mata karna Allah "

" Program Golkar perduli Golkar berbagi, Sudah yang Ketiga kali dilakukan di kelurahan yang ada di Tebingtinggi, kenapa Golkar melakukan ini? Golkar melakukan ini karna partai Golkar sangat sadar bahwa besarnya partai Golkar hari ini bukan karna hebatnya partai Golkar, bukan karna luar biasanya partai Golkar, kita merasa betul - betul  ini berkat dukungan masyarakat, jika masyarakat tidak mendukung partai Golkar hari ini, maka Golkar tidak lah jadi pemenang, beberapa kali pemilu yang lalu - lalu, Alhamdulillah partai Golkar selalu menjadi pemenang, Ini berkat dukungan masyarakat yang mempercayakan, menyalurkan ijtihad politiknya ke partai Golkar, jadi inilah kesadaran kami," 


" Terkait pandemi, hendaklah kita sabar menghadapi keadaan ini, mungkin ini suatu teguran Allah kepada kita, agar lebih mendekatkan diri kepadanya, namun kita juga berusaha dan waspada, karna jatuh hukumnya Wajib bagi kita berhati - hati untuk menghindari apa yang akan mencelakakan kita," kata ketua DPD Gokar Tebingtinggi itu, Minggu (30/8/2021).


Dihadapan masyarakat, Basar juga menyinggung para Calon Legislatif yang hadir dalam acara yang berniat akan ikut di pemilihat legslatif yang akan datang. Kepada mereka basar mengatakan, agar terus berbuat kemasyarakat, basyar juga menjelaskan sedikit tentang kesadaran jika telah berhasil menjadi seorang Legislatif.


" Kita berbuat, berbuat saja terus kemasyarakat, walaupun masih jauh, gak apa - apa, jadikan apa yang kita perbuat itu kita niatkan sebagai mencari amal kita, kita berbuat ke masyarakat semata - mata karna Allah,  karna setelah menjadi seorang  Legeslatif pun nanti, kita ini bukan hanya milik keluarga, kita juga milik masyarakat, jadi berbuatlah yang baik ke masyarakat, " Jelas Basyar.



Penutup Basyar mengatakan " Kepada kita semua, mari kita berdoa,  berharap kita senantiasa diberikan kesehatan Oleh Allah Subhana Wata Ala, dan kita berdoa semoga kedepan keadaan pandemi ini segera berlalu, agar kita dapat menjalani kehidupan seperti biasa," tutup Basyar.




Saswa Ginting SE melaporkan