-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ragam Tebingtinggi, Jelang Sore Hari Warga Menikmati Air Panas Dibelakang TC Sosial

Jumat, 06 Agustus 2021 | Agustus 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-06T12:38:34Z

 

Foto: Sore hari, warga Mandi air panas di belakang TC sosial Tebing tinggi (Dok: Kayu Laut)

Tebingtinggi|Sore menjelang, tepat  di belakang gedung  Training Center (TC) sosial sekelompok pemuda dan orang tua mandi bersama sama. Ucok (50) salah seorang yang ikuti mandi mengatakan bahwa air yang Ia mandikan bersama dengan yang lain adalah air panas, Ia juga  mengatakan bahwa dia tiap sore mandi air panas di tempat tersebut.


" Air panas, tiap sore saya mandi air panas, kalau gak di sini di kampong rao " kata Ucok kepada wartawan, Kamis (6/Agustus/2021)di belakang TC Sosial Tebingtinggi.

Foto: Bang Ucok salah seorang warga yang mandi air panas di belakang TC sosial (Dok: Kayu Laut)



Ucok juga mengatakan bahwa Ia mandi hanya sebentar saja, cukup untuk menyegarkan tubuh saja, di percayai Ucok jika terlalu lama mandi air panas tersebut berpengaruh ketulang.

" gak lama - lama, asal dah segar udah, kalau lama terasa ke tulang ".

Di katakan ucok lagi, di tempat tersebut di waktu malam pun ada yang mandi, namun ucok sangat menyayangkan tempatnya kurang mendukung.

" Malam juga banyak yang mandi,  tapi ya beginilah tempatnya, los saja tempatnya tanpa penyekat, maunya ada sedikit perhatian dari pihak - pihak yang berwewenang untuk mengupayakan sebagai tempat yang layak untuk mandi " ungkap Ucok.



Kantor Berita TebingPOS.com