-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tebingtinggi Ditemukan Meninggal Di Teras Rumahnya

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T05:30:49Z
Foto: Polisi melakukan penyelidikan ( Dok: A. One)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Diduga mengalami sakit, Ibu Rumah Tangga (IRT) Sujarmi (46) warga jalan Tualang III, Lingkungan lll, Kelurahan Baglen, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, ditemukan telah meninggal di teras rumahnya. Sabtu (9/10/2021) sekitar jam 07.30 WIB.

Dengan posisi tertelungkup dan Sudah tidak bernyawa, Sujarmi pertama kali ditemukan oleh Lala (22) Karyawan Londry. 


Menurut keterangan saksi, semula dirinya sedang berbelanja ke kedai sebelah rumah korban namun setelah selesai berbelanja dan saksi kembali dari kedai, saksi melihat korban sudah dengan posisi telungkup kemudian saksi memanggil orang tua nya  untuk memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya saksi dan orang tuanya memberitahukan kepada pihak keluarga yang ada di dalam rumah korban dan memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri (meninggal dunia).

Kepolisian setempat Aiptu Terlaksana Sembiring dilokasi kejadian mengatakan dan membenarkan penemuan mayat diteras rumah.

Seorang IRT di Temukan Tewas dengan Kondisi Telungkup di Teras Rumah
Menurut keterangan dari pihak keluarga korban lanjut Sembiring, bahwa korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban yang mana korban sudah mengalaminya sudah 5 hari.

Tidak menutup kemungkinan korban terjatuh kelantai dengan posisi telungkup kemudian ditemukan obat Paramex yang di bawa oleh korban, tidak ada kekerasan dan tindak pidana yang dialami oleh korban pada bagian tubuh korban,”ucap Aiptu Terlaksana Sembiring.

kemudian korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum yang di dampingi pihak keluarga korban. 


A. One