-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Syukur Di HUT Ke 57nya, Golkar Tebingtinggi Berbagi 1500 karung Beras Ke Masyarakat

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T16:44:56Z
Foto: Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi memberikan kata sambutanya (Dok: Saswa)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Tebingtinggi adakan acara Syukuran menyambut Hari Jadi partai Golkar ke 57 bersama masyarakat di kecamatan Padang Hilir. Sebagai bentuk rasa syukur atas Hari jadi Partai Golkar tersebut  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tebingtinggi berbagi sembako ke seribu lima ratus orang warga kecamatan Padang Hilir.


Bertempat di kelurahan Deblod Sundoro, acar di hadiri langsung oleh ketua Partai Golkar yang juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn dan pengurus partai Golkar lainnya seperti Saswa Ginting SH, Ustadz Rahmad,  Ustadz Wakizudin, Wan Hamdani, Hajah Animar bendahara, Bukhori, Heri, Edy Munajad.

Foto: Ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn (Dok: Saswa)


Dalam kesempatannya,  ketua Golkar Tebingtinggi Basyarudin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi mengatakan, berbagi ke masyarakat yang dilaksanakan oleh partai Golkar Tebingtinggi adalah sebagai wujud rasa  syukur kepada Allah Subhan Watta Alla atas hari jadi Partai Golkar. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung partai Golkar.


" Alhamdulillah, adapun acara berbagi ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur partai Golkar kepada Allah Subhana Wata Ala, Insya Allah kiranya bermanfaat bagi kita semua, dan saya juga mengucapkan terimakasi kepada masyarakat yang selama ini mencintai partai Golkar, dan semoga akan tetap terus mencintai partai Golkar," Ucap ketua Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi itu. Rabu (14/10/2021).

Basyar juga mengatakan partai Golkar akan terus bersama masyarakat , Ia juga mengajak masyarkat untuk memenangkan partai Golkar di 2024 nanti.


" Kita akan terus terjun kemasyarakat, ada pertarungan besar di 2024 nanti yaitu pemilihan Presiden, dan Kepala Daerah, untuk calon presiden dari partai Golkar ada bapak Airlangga hartarto ketua umum kita, pak Airlangga ini sangat berperan besar dalam penanganan wabah Corona, yang tadinya kita di level empat, menjadi level satu, kita wajib memenangkannya, begitu juga di Tebingtinggi, Golkar harus menang, walikota Tebingtinggi kedepan harus dari partai Golkar, Golkar punya kader-kader terbaik dan matang - matang, siap memimpin, siapapun dia nanti wajib kita dukung seratus persen," ungkapnya.



Saswa Ginting SE