-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banjir Rendam Beberapa Wilayah Tebingtinggi, Golkar Berbagi Nasi Bungkus Ke Warga

Senin, 22 November 2021 | November 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T06:36:12Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua Golkar Tebingtinggi [ didepan ] Dok : Saswa Ginting Se

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan para kader Partai Golkar Tebingtinggi membagi - bagikan 1000 nasi bungkus kepada masyarakat yang rumahnya terendam banjir.

Pantauan wartawan, Basyaruddin Nasution SH. MH bersama karder partai Golkar Tebingtinggi membagikan nasi bungkus tersebut dengan cara mendatangi rumah - rumah warga  yang terendam banjir di tiga kelurahan, adapun tiga kelurahan tersebut adalah Kelurahan Mandailing, kelurahan Persiakan dan kelurahan Tualang.

Kepada wartawan Basyaruddin Nasution SH. MH menjelaskan, pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh DPD partai Golkar Tebingtinggi adalah guna membantu masyarakat yang aktifitasnya lumpuh akibat banjir.

" Seribu Nasi bungkus telah kita bagikan ke warga, semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu, seperti yang kita ketahui, banjir tentunya melumpuhkan aktivitas kita , apalagi ibu rumah tangga, yang biasanya memasak, tentunya akibat banjir tidak dapat beraktivitas seperti biasa, yaitu memasak, oleh sebab itu kita bagikan Nasi bungkus ini " Jelas ketua Golkar Tebingtinggi itu.

Foto : Hingga Malam Basyaruddin Nasution SH. MH bersama kader partai Golkar Tebingtinggi terus membagi bagikan Nasi bungkus [ Dok : Saswa Ginting Se ]


Basyar juga mengatakan, kita semua berdoa kiranya banjir segera berlalu agar masyarakat dapat kembali lagi beraktifitas seperti biasa.

Tambahnya, " jika masyarakat ada yang perlu di evakuasi bisa menghubungi nomor +62823 6353 0123, kita siap kapan saja,".


Saswa Ginting Se