-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika Ke Kota Lemang, Caffe Dan Resto Resep Nenek Tempat Yang Layak Di Coba

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-03T19:28:04Z
Foto: Caffe dan Resto Resep Nenek di jalan Ir. Juanda Tebingtinggi (Dok: Ari Kibo)

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Caffe dan resto Resep Nenek, Tempat ngopi, makan dan nongkrong ini terletak di pinggir kota Tebingtinggi, tepatnya di jalan Ir Juanda, Tebingtinggi.


Suasana yang nyaman dan pelayanan  yang ramah membuat pengunjung kerap kembali lagi ke Caffe dan resto Resep Nenek yang berada di kota dengan julukan kota Lemang itu.


Hijwani Fitri Pemilik Cafe dan Resto Resep Nenek kepada Endha wartawan Tebingpos.com mengatakan, Di Caffe dan Resto miliknya tersebut selain menyediakan kopi, mereka juga menyediaakan makanan lokal dan luar negri.


" Kalau kopi kita ada beberapa macam, ada juga minuman jenis lain, kalau makanan kita, ada yang lokal ada juga yang luar negri seperti jepang dan Korea, kalau lokal ada yang baru nih ... namanya Nasi Campur Resep Nenek, nah kalau luar negri ada Ramen, korea Spicy Chicken, Sukiyaki, Yakiniku," kata Hijwani Fitriah, Selasa 2 November 2021.

Endha wartawan Tebingpos.com yang mencoba yakiniku makanan dari jepang dan ramen dari Korea mendapatkan sesasi baru dari kedua makanan tersebut.

" Segar dan Lezat, suhu makanannya tetap terus hangat karna dihidangkan dengan kompornya, pokonya kita makan di sini segar dan berkeringat," jelas Endha Tebingpos.com.

Foto: Yakiniku makanan Jepang (Dok: Ig Caffe dan Resto Resep Nenek)


Menurut Endha, Caffe dan Resto Resep Nenek sangat tepat dikunjungi dengan keluarga atau teman.

" Kalau kemari itu saya rasa cocok ya bersama keluarga atau teman, sebap disamping makanannya enak, tempatnya juga asik, " Ucap Endha

Tambah Endha, Ia menilai Caffe dan Resto Ressp Nenek Adalah salah Satu dari sekian banyak tempat minum dan makan di Tebingtinggi yang pantas di coba.

" Jadi, tempat ini, saya kira pas ya di coba kalau singgah  di kota ini," tutup Endha.



Kantor berita Tebingpos.com
Office: Jalan Imam Bonjol, Tebingtinggi, Sumatra Utara, Indonesia



" Caffe dan Resto Resep Nenek tempat ngopi, makan dan nongkrong "