-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Tebingtinggi Memberikan Bantuan Kepada warga Yang Kebanjiran

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T14:51:04Z
Foto : Golkar Tebingtinggi ke rumah warga yang terendam banjir [Dok :Saswa]

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Dewan Pimpinan Daerah [DPD] partai Golkar Tebingtinggi dan Pengurus Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi mengunjungi warga di lingkungan Dua, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Kunjungan Partai Golkar Tebingtinggi itu  guna melihat keadaan dan membantu warga yang rumahnya kebanjiran di sebabkan derasnya hujan pada sabtu malam [27/11/2021], ini dikatakan oleh Oleh Saswa Ginting Se pengurus DPD Partai Golkar Tebingtinggi.

" Kita kemari guna melihat keadaan warga, kita juga memberikan bantuan berupa nasi bungkus agar warga yang rumahnya terendam air dan tak bisa memasak makana hari ini dapat memakan nasi yang kita bawa ini," kata Saswa, Minggu [28/11/2021].

Foto : Golkar Tebingtinggi memberikan bantuan kepada warga yang terendam banjir [Dok : Saswa]


Saswa juga mengatakan, kehadiran mereka di lingkungan Dua, kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir adalah atas arahan Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH.

" Kehadiran kita disini atas Instruksi Ketua Basyaruddin Nasution, beliau mengatakan Golkar harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam situasi apapun, dan kehadiran partai Golkar harus dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat," Jelas Saswa.

Foto : Warga dan para pengurus Golkar Tebingtinggi [Dok : Saswa]


Pantauan Wartawan, adapun para pengurus DPD dan pengurus kecamatan yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Saswa Ginting,SE, Indra Sembiring, Eliyadi (Warga Tambangan), Edi Munajad, Surip R dan ketua,  sekretaris PL Partai Golkar Kelurahan Tambangan.



Saswa Ginting Se