-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IIPG Tebingtinggi Berikan Roti Dan Air Mineral Ke warga Untuk Sarapan Pagi

Senin, 22 November 2021 | November 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T09:45:25Z
Foto: Ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. Mkn [ Kacamata ] bersama anggota trabas banjir untuk membagi - bagikan roti, air mineral dan bahan - bahan poko ke dapur umum [ Dok : Endha ]


Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Ikatan Istri Partai Golkar Tebingtinggi [IIPG] yang di pimpin oleh Denilah Shofa Nasution SH. MKn terjun ke lokasi banjir guna membagi - bagikan Roti, air mineral dan bahan - bahan pangan untuk di masak di dapur umum.


Pembagian roti, air mineral dan bahan - bahan dapur oleh IIPG Tebingtinggi ini, di lakukan di wilayah Persiakan, kecamatan Padang Hulu.


Pembagian roti, air mineral dan bahan bahan pangan untuk di masak di dapur umum ini bertujuan untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah banjir, hal ini dikatakan oleh ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn.


" Alhamdulillah, pagi ini kita mebagikan roti dan Air mineral untuk sarapan buat warga yang rumahnya terendam banjir, kita juga memberikan bahan pokok untuk di masak di dapur umum, semoga apa yang telah kita berikan bermamfaat," ucap Denilah Shofa Nasution SH. MKn, Senin Pagi  [ 22/11/2021 ].


Denilah Sofa juga mengatakan, kiranya banjir segera surut dan masyarakat dapat beraktifitas kembali.


" Kita juga turut merasakan apa yang dialami warga dan mendoakan semoga air yang merendam rumah warga segera surut agar warga dapat beraktifitas kembali," kata Istri ketua DPRD Tebingtinggi itu .



Endha