-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kamabir Gerakan Pramuka Kecamatan Tebing, Karimun Lantik DKR

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T09:49:59Z
Foto : Pelaksanaan Pelantikan|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Kamabir Gerakan Pramuka Kecamatan Tebing, melantik Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka kecamatan Tebing di halaman SMP N 2 Tebing, Kecamatan Tebing pada Sabtu (19/3/2022) .

Kegiatan ini di hadiri oleh peserta anggota Pramuka dari gugus depan yang ada di kecamatan Tebing dan kepala sekolah yang ada di wilayah kecamatan Tebing. Pada kegiatan ini Kamabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Tebing sekaligus camat Tebing menyampaikan arahan dan harapan kepada pengurus DKR yang baru di Lantik untuk dapat bekerja maksimal dan segera membuat kegiatan kegiatan yang bisa membangkitkan rasa cinta kepada Gerakan Pramuka khusus nya yang ada di kecamatan Tebing. Sebab saat ini kita masih berada pada suasana covid 19, sehingga banyak kegiatan kegiatan Pramuka ini yang lama tidak terlaksana. Oleh sebab itu beliau berharap agar seluruh anggota Pramuka khususnya di kwaran tebing agar terus berkarya dan berbuat. 


Di tempat yang sama Ka kwaran gerakan Pramuka kecamatan Tebing bapak Kasta Razalta sangat menyambut baik pelantikan Dewan Kerja Ranting gerakan Pramuka kecamatan Tebing, walaupun pengurus yg dilantik ini merupakan pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) tahun 2018 – 2023 namun dia optimis pengurus yang sekarang akan mampu untuk berkarya, dan mengajak seluruh anggota Pramuka dan para pembina untuk menyiapkan program program kerjanya.

Kegiatan pelantikan Dewan Kerja Ranting gerakan Pramuka Kecamatan Tebing ini dimeriahkan oleh pertunjukan Yel-yel dari anggota Pramuka Ponpes Ar-Raudhah Kecamatan Tebing.[Ridwan Hutagalung].