-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GAS Tebingtinggi Ucapkan Terima Kasih Kepada Notaris Denilah Shofa Yang Telah Membantu Pengurusan SK. Menkumham

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T21:09:59Z
Foto : Irfan Pembina GAS Tebingtinggi [Kanan], Siti Maslah Lubis PU Tebingpos.com [Tengah], Dahlia Gani wakil PU Tebingpos.com [kiri]|Dok : Idros Umar Purba.

Tebingtinggi|Irfan Se pembina Gerakan Amal Sedekah (GAS) Tebingtinggi  mengucapkan terimakasih kepada Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang telah membantu dalam pengurusan SK dari Kementri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) republik Indonesia.



" Saya mewakili ketua GAS Samlo Tst dan seluruh anggota GAS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang telah mendukung kegiatan kami dalam bentuk pengurusan Yayasan ini, hanya Allah saja lah yang kami harapkan  membalas kebaikannya, karna kami rasa kami tak bisa membalasnya. Semoga ibu Shofa dan keluarga diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah Subhana Wata Ala," kata Irfan usai menerima SK Menkumham yang di serahkan oleh Siti Maslah Lubis, PU Tebingpos.com mewakili Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn, Selasa (12/4/2022), di Caffe Kopi Gayo, yang berada di kawasan jalan Mayjen Sutoyo, Tebingtinggi.



Untuk sekedar diketahui, catatan singkat perjalan GAS Tebingtinggi, GAS Tebingtinggi adalah sekelompok orang-orang Tebingtinggi yang berniat membantu sesama, berawal dengan dana sendiri-sendiri dari anggota, GAS mulai bergerak dalam bidang sosial dengan memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa dan memperhatikan Anak Yatim. Seiring dengan berjalannya waktu, GAS pun di minta oleh berbagai kalangan untuk menyalurkan bantuannya.[Idros Omar Purba].