-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Tebingtinggi Beri Sembako Ke Pengurus, Pengurus " Mendukung Basyaruddin Maju Di 2024 "

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T19:25:33Z
Foto : Para pengurus ke Lurahan Golkar Tebingtinggi |Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Lebaran di depan mata, menyambut hari kemenangan umat muslim tersebut, partai Golkar Tebingtinggi berbagi sembako dan sirup kepada para pengurus dan warga. Mengambil tempat di rumah partai Golkar Tebingtinggi yang berada di jalan Simalungun, para kader dan warga pun menyambut dengan gembira.

Bu Lilik Saragih salah seorang pengurus partai Golkar dari kelurahan mengaku amat senang menerima bantuan dari partai Golkar Tebingtinggi itu.

" Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Basyaruddin Nasution SH. MH ketua Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi, yang mana telah memperhatikan kami,  selama pak Basyar jadi ketua Golkar Tebingtinggi kami sangat terbantu sekali," kata bu Lilik, Jumat sore 29/4/2022).



Bu Lilik juga berharap kiranya Basyaruddin Nasution SH. MH di tahun 2024 agar  mencalonkan diri di pemilihan Walikota.

" Saya Dan Kawan-kawan  sangatlah berharap dan mendukung Bapak Basyaruddin Nasution SH. MH nanti maju menjadi calon Walikota Tebingtinggi di tahun 2024," pungkasnya.


Pantauan Wartawan, pembagian sembako berjalan dengan lancar, pembagian sembako tersebut diwakili oleh Wasekjen Golkar Tebingtinggi Saswa Ginting Se.[Siti Maslah Lubis].