-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Denilah Shofa Nasution Menghadiri Acara Silaturahmi Nasional IIPG Di Jakarta

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T03:32:11Z
Foto : Denilah Shofa Nasution ketua IIPG Tebingtinggi saat bersalaman dengan ketua Umum IIPG Yanti Airlangga|Dok : Siti Maslah Lubis .

Jakarta|Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn mingikuti acara silaturahmi nasional IPG pusat yang di gelar pada 7 sampai dengan 9 Juni 2022 di Jakarta Hall Convention Center (JHCC) Jakarta.


Silaturahmi nasional ini dihadiri langsung oleh ketua umum IIPG Yanti Airlangga beserta jajaranya dan juga ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kegiatan Silaturahmi ini di isi dengan pengarahan pemenangan PEMILU oleh  ketua umum IIPG Yanti Airlangga, Seminar Silaturahmi Nasional IIPG dengan mengangkat tema " Kebersamaan perempuan Golkar menjelang tahun politik 2024. Dilanjutkan dengan paduan suara menggunakan alat musik Angklung dan penyerahan bantuan kepada Insan Pers dan masyarakat. 

Penyerahan bantuan melibatkan ketua dan pengurus IIPG DPD Golkar tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota se-Indonesia. 

Di acar Silaturahmi IIPG ini tampak juga hadir Istri dari wakil Gubernur Sumatra Utara yang juga ketua Partai Golkar Sumatra Utara Musa Rajeksha yaitu Sri Ayu  Mihari. Hadir dalam Silaturahmi Nasional  IIPG Sri Ayu Mihari lewat akun Instagram nya menuliskan " Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik menjadi ketua IIPG Provinsi Sumatra Utara untuk periode 2020 - 2025 oleh ibu ketua IIPG, Yanti Airlangga Hartarto. Amanah ini akan saya jalankan dengan baik untuk membesarkan partai Golongan Karya (Golkar) di Sumatra Utara. Karna keberadaan kita di IIPG harus memberikan dukungan untuk para suami - suami kita yang ada di Partai Golkar dalam memajukan partai ini kedepan. Terlepas dari itu, saya juga harus menjaga kekompakan para istri partai Golkar yang ada di seluruh kabupaten/kota di Sumut untuk tetap bersatu," tulisnya.

Foto : Denilah Shofa Nasution [Kanan] saat bersama ketua IIPG Sumatra Utara Sri Ayu Mihari|Dok : Siti Maslah Lubis .

Sementara itu ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH.MKn juga  memberikan tanggapan yang sama dengan ketua IIPG Sumatra Utara Sri Ayu Mihari.

" Harapan saya untuk seluruh anggota IIPG, dapat trus melakukan kegiatan sosial ke masyarakat yg selama ini telah berjalan, dan trus memberikan semangat kepada suami-Suami nya untuk kemenangan Partai golkar," katanya, Kamis 9/Juni/2022 di Jakarta.[Siti Maslah Lubis].