-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KADIS Pendidikan Karimun Menjadi IRUP di SMP N 2 Tebing

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T12:37:47Z
Foto : Kadis Pendidikan Sugianto S. pd, MM|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Hari ini Senin, 18/7/2022 SMPN 2 Tebing kedatangan tamu  kepala dinas pendidikan kabupaten Karimun bapak Sugianto S.Pd, MM. Dalam kesempatan ini beliau menjadi Irup di kegiatan upacara bendera di SMPN 2 Tebing. Dalam arahannya beliau memotivasi seluruh peserta didik dan juga tenaga pendidik untuk tetap semangat dan terus memberikan karya terbaik buat sekolah ini agar lebih maju, beliau juga menyatakan bahwa pernah menjadi kepala sekolah di SMPN 2 Tebing ini pada tahun 2006 sampai 2010 dan semakin banyak kemajuan yang ada di sekolah ini ujar beliau.

Beliau juga menyatakan bahwa pasti di balik kemajuan yang kita terima pasti ada kekurangan nya , namun kekurangan ini akan bisa tertutupi kalau kita semua bekerja sama, pada kesempatan ini juga beliau mengucapkan selamat ulang tahun bagi ibu kepala SMPN 2 Tebing Djuliahadiawarti S.Pd yang ke 50, semoga dengan bertambah nya usia tetap semangat dalam memimpin sekolahnya.

Di akhir kegiatan upacara ini beliau juga sempat memberikan uang sagu hati kepada dua siswa SMPN 2 Tebing dan berharap agar terus semangat dalam belajar.


Kegiatan ini ditutup dengan ucapan selamat ulang tahun yang di awali oleh kepala dinas dilanjutkan  semua guru dan staf tata usaha serta siswa/i SMPN 2 Tebing. [Ridwan Hutagalung].