-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Jalan di Desa Paya Pasir, Sergai Tak Sepenuhnya Gunakan Warga Setempat

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T16:06:40Z
Foto : Proyek pegerasaan jalan di desa Paya Pasir, Kecamatan Tebingsyahbandar, kabupaten Serdang Bedagai|Dok : Idros Umar Purba.

Serdang Bedagai|Pemerintah Desa Paya Pasir, kecamatan Tebingsyahbandar, Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan pengerasan jalan di dusun ll dengan Paving Blok yang bervolume  200 X 3 Meter senilai 150. 000. 000 yang bersumber dari Dana Desa. Namun, Informasi yang di peroleh pembangunan pengerasan jalan tidak sepenuhnya memakai tenaga pekerja dari warga.

Kaur Umum Perencanaan desa membenarkan hal itu, ia mengatakan warga telah di ajak bekerja namun warga tidak berminat.

" Jadi gini ya?,  sebelum barang (bahan bangunan - red) ini turun disini, itu udah di tanyak semua sama orang - orang di sekitar sini, pak ada yang bisa kerja gak ikut disini, gabung kerja,  ternyata semalam itu udah ada, trus pas udah mau kerja rupanya gak bisa, jadi yang mau bekerja itu cuma dari sini, orang sekitar sini, itu pak men sama pak uden, sama satu lagi orang kita juga, orang Paya Pasir juga," kata Kaur Umum Perencanaan kepada wartawan, Kamis (14/Juli/2022).

Sementara itu, pada (15/Juli) pernyataan berbeda di katakan oleh warga, si Abang salah seorang warga mengatakan, ia dan kawan - kawan ingin bekerja, namun hanya dua orang yang bekerja, ia pun merasa kecewa.

" Mau kerjalah, kalau udah gini udah telat kali lah dia ngasi awak (aku-red) kerja, orang dari awal pertama memang niat mau kerjanya, si Imam itu lagi mau kerja juga, ternyata cuma dua juga, " katanya. [Idros Umar Purba].