-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wah? 40 Peserta Telah Mendaftar Ikut Festival Muharram di Asbabul Rahmah Tebingtinggi

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T08:24:48Z
Foto : Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga pengurus pondok Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah Tebingtinggi (kiri)|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Sudah 40 orang peserta mendaftarkan diri ke pondok tahfiz Asbabul Rahmah Tebingtinggi guna mengikuti festival Tahun Baru Islam (Muharram). 

" Sudah Ada 40 peserta yang datang mendaftarkan, warga terus berdatangan," kata Muslim Istiqomah Sinulingga kepada wartawan Selasa malam (26/7/2022), pukul 20:30 WIB di Pondok Asbabul Rahmah yang berada di jalan Prof HM Yamin, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec Rambutan, Tebingtinggi

Sementara itu Nabila selaku sekretaris panitia Festival Islami menyambutu Muharram (tahun baru Islam) mengatakan, adapun pendaftaran guna mengikuti festival masih tetap terus di buka hingga batas waktu yang ditentukan.

" Batas peserta kita gak pake, cuma kita batasin waktu pendaftaran nya sampai hari Kamis jadi kita tau berapa peserta nya kira - kira, seperti itu," kata Nabila.

Untuk itu, Nabilah mempersilahkan kiranya warga yang ingin mengikuti segera mendaftar agar tidak ketinggalan.

" Siapa yang mau mendaftar  masih kita tunggu, sampai hari kamis, sebelum di tutup, untuk informasi bisa langsung datang ke Asbabul Rahmah atau ke no WhatSApp +6285362953652," pungkasnya. [Siti Maslah Lubis]