-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gempar! Ditemukan Mayat Di Bahjenis, Tebingtinggi

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T09:22:49Z
Foto : Sesosok mayat.

Tebingtinggi|Temuan mayat di Jalan Dr Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bahjenis, Kota Tebingtinggi, Senin (22/8/2022), gemparkan warga, mayat tersebutpun kini telah di evakuasi Polisi.

Ketika ditemukan kondisi mayat dalam keadaan sudah mengering dan berwarna kecoklatan. Melihat korban dengan kondisi seperti itu, diduga korban telah meninggal beberapa minggu yang lalu.

Pihak kepolisianpun masih melakukan penyelidikan terhadap jenazah. 

"Saat ini masih kita lakukan penyelidikan mengenai identitas korban, kita akan indetifikasi jenazah dan melakukan autopsi terlebih dahulu," kata Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar R Silalahi, Senin (22/8/2022).

Lanjutnya, Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Untuk itu nanti kita lakukan proses autopsi dulu agar tahu apa penyebabnya. Nanti hasilnya akan kita sampaikan," lanjutnya 

Dilansir dari Tribun Medan, Penemuan mayat perempuan tersebut awalnya ditemukan warga yang sedang mencari rumput di bawah pohon yang tertutup tinggi rerumputan. 

Penemuan jenazah korban pun membuat gempar warga sekitar. Saat ditemukan jenazah sudah dalam kondisi mengering dan berwarna cokelat. 


Kondisi jenazah juga sudah tak lagi utuh dan terpisah antara organ satu dengan lainya. 

Menurut warga mayat tersebut adalah NME siswa kelas tiga SMA yang sudah menghilang selama tiga minggu terakhir. 

"Ku rasa itu memang si NME jika melihat cirinya seperti itu. Karena ada anak tetangga saya yang hilang sudah tiga minggu belum kembali," kata Aisyah. 

"Mungkin dibunuh atau seperti apa itu yang kurang tau kita karena memang sudah tidak bisa dikenali jenazahnya," tutur Aisyah. (*).