-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Baperlitbang kabupaten Karimun mengunjungi SMP negeri 2 Tebing

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T17:53:39Z
Foto : kepala Baperlitbang kabupaten Karimun bapak Drs Fajar Harison Abidin MM |Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Upacara bendera hari Senin, 04/09/22 di lapangan SMP negeri 2 Tebing di hadiri oleh kepala Baperlitbang kabupaten Karimun bapak Drs Fajar Harison Abidin MM di dampingi oleh sekretaris Dinas pendidikan kabupaten Karimun bapak Husin, beliau bertindak sebagai pembina upacara pagi hari ini.

Dalam amanatnya beliau menyatakan bahwa kehadirannya pagi hari ini adalah sebagai agenda kegiatan pemerintah kabupaten Karimun secara serentak di seluruh sekolah yang ada di kabupaten Karimun sebagai wujud kepedulian pemerintah akan dunia pendidikan setelah beberapa waktu yang lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lebih kurang 2 tahun lamanya di sebabkan adanya wabah covid 19.

Foto : kepala Baperlitbang kabupaten Karimun bapak Drs Fajar Harison Abidin MM bersama para guru SMP N 2 Tebing, Kabupaten Karimun |Dok : Ridwan Hutagalung.



Beliau juga  menyampaikan agar  kita bisa memanfaatkan 5 kesempatan yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan jangan pernah membuang waktu masa mudamu secara sia - sia.
Kegiatan upacara ini di hadiri oleh kepala sekolah SMP negeri 2 Tebing Ibu Djulihadiawarti S.Pd beserta  guru dan staf tata usaha. [Ridwan Hutagalung].