-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan LDK Siswa SMPN 2, Tebing, Karimun Resmi di Tutup

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T06:11:01Z
Foto : Pada saat acara penutupan kegiatan LDK siswa SMPN 2, Tebing, Karimun, Kepri|Dok : Ridwan Hutagalung.  

Karimun|Hari ini Minggu, 9/10/22 bertempat di pantai Pelawan kecamatan Meral barat kabupaten Karimun propinsi Kepri kegiatan LDK Siswa SMPN 2 Tebing resmi ditutup oleh kepala SMPN 2 Tebing ibu Djulihadiawarti S.Pd. 

Dalam arahannya beliau menyatakan agar kegiatan LDK ini bermanfaat dan bisa dilaksanakan secara berkesinambungan di tahun - tahun yang akan datang dan semoga kegiatan yang akan datang nanti lebih baik dari yang sekarang, disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses tanpa ada masalah.

Sebagai informasi bahwa kegiatan LDK Siswa SMPN 2 Tebing dilaksanakan selama 2 hari 1 malam yang di ikuti oleh 66 peserta dari organisasi OSIS dan PKS yang ada di sekolah tersebut. Adapun kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di SMPN 2 Tebing dan di Pantai Pelawan. Kegiatan ini di buka oleh Kabid PSMP dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Karimun bapak Hendri M.Pd pada hari Jumat, 7/10/22.


Ketua pelaksana kegiatan bapak Ahmad Ridwan Hutagalung S.Pd menyatakan bahwa kegiatan LDK Siswa ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan generasi muda pemimpin yang bekuakitasa, bertakwa dan berkarakter sesuai dengan tema kegiatan LDK tahun 2022, kegiatan ini di isi oleh beberapa pemateri dari beberapa instansi seperti dari BNN , satlantas, Kodim 0317 dan dari dinas pendidikan kabupaten Karimun. Tak lupa juga kegiatan di isi oleh pemateri dari internal SMPN 2 Tebing bapak Taufik Dermawan Damanik S.Pd tutupnya. [ Ridwan Hutagalung].