-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Unit Warung di Kelurahan Lalang, Tebingtinggi di Lahap Sijago Merah

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T02:48:27Z
Foto : Pada saat kebakaran|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Telah di lalap si jago merah 2 buah warung/Kios di Lingkungan 4 Jalan Gunung Martimbang 2 Kelurahan Lalang Kecamatan  Rambutan Kota Tebing Tinggi. Diperkirakan api mulai menyambar Pukul 22-00 Wib, dan orang  pertama melihat kobaran api Sukamto warga setempat, Dia ( Sukamto )mulai melihat api menjalar dari kabel listrik, begitu api kobaran api mulai besar  serta merta Sukamto memberitahukan kepada warga sekitar, ini penuturan tokoh masyarakat/mantan Kepling Lingkungan 4 Kelurahan Lalang 
saat komfirmasi awak media ke kediaman Siti Nurmila Selasa 29/11/2022.

Atas kejadian ini Damkar Kota Tebing Tinggi menurunkan armadanya sebanyak 4 unit yang 3 unit terpakai  untuk memadamkan api, berkat kerja keras personil Damkar api pun dapat dipadamkan selama 1/2 jam. Adapun warung/kios terbakar atas nama Suriana dan Hamdan Sitorus yang berukuran 4x6 dengan ukuran kios yang sama.

Dalam pantauan awak media dilapangan, Personil Polsek Rambutan pun turun ke lapangan guna mengecek situasi keamanan yang dipimpin Langsung Kapolsek Rambutan AKP. H. Samosir, Kanitreskrim Bangun, Aiptu H. Hutapea Babinkamtibmas( Kel Lalang),  serta personil Polsek lain nya, Serka Mukhlis Babinsa( Kel Lalang) dari Kodim 0204 Tebing Tinggi, Sedangkan Polres Tebing Tinggi menurun Tim Inafis. Dan  kerugian untuk sementara belum bisa ditaksir, hingga berita ini di naikan belum dapat konfirmasi baik dari pihak Polres Tebing Tinggi mau pun dari pihak Polsek Rambutan. (Sit Maslah Lubis).