-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tapsel Nobar Final Piala Dunia 2022 Bersama Kades Terpilih

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T08:29:59Z
Foto : Pada saat nonton barang|Dok : Jerry Manalu.

Tebingpos.com, Tapsel|Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu mengundang para kepala desa terpilih pada Pilkades 14 Desember 2022 lalu, dalam suatu acara jamuan makan malam dan nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapsel, Sipirok, Minggu (18/12) malam.


Sebelum nobar, Bupati Dolly Pasaribu meminta kepada para kepala desa terpilih, agar terus berupaya menjaga kekondusifan Kabupaten Tapanuli Selatan usai pemilihan.


"Kita bersama-sama perlu menjaga Tapanuli Selatan tetap kondusif dan nyaman usai Pilkades ini. Dalam hal ini secara pribadi Saya mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang terpilih. Bapak Ibu sekarang adalah panutan masyarakat, jaga sikap. Layani masyarakat sejak dini," ucapnya.


Sementara kepala desa terpilih yang diwakili Kepala Desa Sipangko Muhammad Azan, mengatakan, kami merasa senang dan bangga atas undangan yang kami terima dari Bapak Bupati, dalam jamuan makan malam dan sekaligus nonton bareng final Piala Dunia tahun 2022 malam ini, senanglah berkumpul sesama kepala desa baru dan Bapak Bupati, ujar Azan.


Azan berharap, semoga nantinya antara pemerintah kabupaten dan desa lebih saling bersinergi lagi untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Tapsel kedepan. 

Laporan : Jerry Manalu