-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPI Tebingtinggi Kutuk Keras Pembakaran Al - Quran Oleh Warga Swedia

Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T01:05:01Z
Foto : Ustadz Muslim Istiqomah Sinulngga (kanan ke dua).

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi mengutuk keras pembakaran Al - Quran oleh warga Swedia, pernyataan ini disampaikan oleh ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga di kantor dakwah, Simpang Kampung Keling, Tebingtinggi, Sumatra Utara.

" Kami dari Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi mengecam, mengutuk keras atas pembakaran Al - Quran yang dilakukan oleh warga Swedia, ini adalah suatu penghinaan, penistaan, kepada Umat Islam di dunia," kata dia, Sabtu (28/1/2023).

Untuk itu, sambungnya, Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi meminta pemerintah Swedia menangkap warganya yang telah membakar Al - Quraan tersebut, jika tidak di tangkap, ia meminta agar Indonesia menarik duta besarnya di Swedia dan mengusir duta besar Swedia di Indonesia. Dan memutuskan segala bentuk kerjasama antara pemerintah Indonesia dan Swedia, karna peristiwa pembakaran Al - Quran ini sangat memprihatinkan umat Muslim di dunia.

Lebih lanjut, Ustadz Muslim mengajak umat Islam Indonesia dan juga dunia untuk tidak membeli segala macam produk Swedia jika pembakar Al - Quran warga Swedia itu tidak di tangkap.

" Mudah mudahan pernyaatan ini menjadi pertimbangan, agar tidak ada lagi  warga negara atau siapun yang membiarkan perlakuan yang tak pantas dilakukan oleh manusia, yang memiliki budi pekerti dan akal sehat tentunya," tutup nya. 


Tim Tebingpos.com realitas melaporkan