-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh! Hotel Tempat Cabul, Ustadz Muslim Dkk Akan Gelar Aksi ke Pemko Tebingtinggi

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T13:34:23Z
Foto : Ustadz Amin Khan (tengah) dan Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga (Kiri). 

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Hebohnya kabar di tengah masyarakat tentang seorang anak SMK wanita kelas dua warga dusun 6, desa Bajering, Dolok Merawan, Serdang Bedagai, Sumatra Utara yang di cabuli oleh pacarnya yang seorang duda di salah satu hotel di Tebingtinggi medapat perhatian dari Tokoh Agama, yakni, Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga dan Ustadz Amin Khan.

Ustadz muslim Istiqomaha Sinulingga mengatkan bahwa ia sangat terkejut membaca kabar tersebut di salah satu media, ia baru tahu  jika selama ini ada hotel di Tebingtinggi yang dengan mudah nya memberikan layanan kepada para pelaku maksiat. 

" Ngerih! Kita sangat terkejut ya membaca berita itu, jangan - jangan peraktek - perakte seperti itu ( menyediakan tempat maksiat - red ) banyak di kota yang kita cintai ini," katanya, Minggu (22/2/2023) di kediaaman Ustadz Amin Khan, Simpang Medan, Tebingtinggi.

Untuk itu, Ustadz Muslim Meminta kepada Pemko Tebingtinggi segera bertindak memberantas tempat - tempat yang berpotensi terjadinya segala macam penyakit masyarakat.

" Kita meminta Pemko Tebingtinggi, yah? segeralah memberantas, menertipkan  tempat - tempat seperti itu. Seperti Hotel, kos - kosan, yang menyediakan tempat tempat maksiat, agar ancaman kerusakan moral di tengah masyarakat dapat di cegah demi kenyamanan dan ketertiban kita semua, " ungkapnya.

Ustadz Muslim juga mengatakan, ia dan kawan -  kawan (Dkk) juga berencana dalam waktu dekat ini akan menggelar aksi mendesak Pemko Tebingtinggi segera memberantas dan menertipakan tepat - tempat maksiat.

" kita juga nanti berencana akan melakukan aksi untuk meminta pemko Tebingtinggi segera bertindak menertibkan tempat - tempat yang di jadikan sebagai tempat maksiat," tegasnya.

Sementara, di tempat yang sama, Ustadz Amin Khan juga memberikan tanggapan yang sama. Ustadz Amin Khan merasa khwatir jika keadaan ini terus dibiarkan akan merusak moral masyarakat. 

Dan, Ustadz Amin Khan juga sepakat jika mereka dalam waktu dekat ini akan melakukan aksi guna mengingatkan pemko Tebingtinggi, pungkasnya.

Untuk di ketahui, Sebelumnya di beritakan seorang anak SMK wanita kelas dua warga dusun 6, desa Bajering, Dolok Merawan, Serdang Bedagai di cabuli berulang ulang di salah satu hotel yang ada di Tebingtinggi oleh pacarnya seorang duda yang bekerja sebagai karyawan di Tebingtinggi warga dusun 13, kecamatan Dolok merawan, Sergai, Sumatara Utara. Hingga berita ini di tayangkan, Senin (23/1/2023) kasus inipun masih dalam proses di Polres Tebingtinggi.


Redaksi