-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rajia Satpol PP Tebingtinggi, Warga Berharap Rajia Tetap Terus Dilaksanakan

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T04:42:25Z
Foto : Satpol PP.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebingtinggi melaksanakan rajia penyakit masyarakat (Pekat) di hotel dan rumah kos - kosan. Lima pasangan remaja bukan suami istri terjaring dalam rajia tersebut, Selasa (24/1/2023).

Ke Lima pasangan itu diamankan didalam kamar sebuah penginapan dan kamar kos kosan di Kota Tebingtinggi.

Kelima pasangan tersebut pun di gelandang kekantor satpol PP Tebingtinggi untuk diberi pembinaan, petugas juga meminta keluarga remaja yang diamankan untuk menandatangani surat pernyataan sebelum diserahkan ke keluarga masing-masing.

Rajia satpol PP Tebingtinggi ini pun mendapat apresiasi dari warga, Ipol salah seorang warga sangat berterimaksi sekali dengan adanya razia yang dilaksanakan Satpol PP Tebingtinggi, di harpkan Ipol, rajia yang dilakukan Satpol PP Tebingtinggi dapat menekan penyakit masyarakat.

Ipol pun kembali berharap, nantinya, rajia - rajia yang seperti itu dapat terus dilaksanakan guna mewujudkan keamana, kenyamanan warga.

" Yah? Semoga saja terus tetap dilakukan, agar kota kita ini aman dan nyaman dan dapat mencegah kerusakan moral," pungkasnya.


Redaksi