-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikabes Voli Tebingtinggi Menyayangkan Pj. Dimiyathi Tak Hadir di Pelantikan

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T06:42:15Z
Foto : Wahyuli Se. ME (kaos hitam) saat memberikan keterangan kepada wartawan di Caffe Dunia Kopi, Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Ikatan Keluarga Besar (Ikabes) Mantan Atlet Bola Voli Tebingtinggi sangat menyayangkan Pj. Walikota Tebingtinggi Dimiyathi tak hadir langsung pada pelantikan pengurus Ikabes Mantan Atelit Bola Voli Tebingtinggi pada Minggu (12/2/2023) yang lalu. Pernyataan ini disampaikan Wahyuli Lubis Se. ME pengurus Ikabes Mantan Atelit Bola Voli Tebingtinggi.

" Kita sangat kecewa pak Dimiyathi tak datang pada saat pelantikan pengurus Ikabes mantan Atelit Bola Voli Tebingtinggi," kata Wahyu pengurus Ikabes Tebingtinggi yang juga anggota Lemangkers Tebingtinggi kepada wartawan di Caffe Dunia Kopi yang berada dikawasan jalan Ir. Juanda, Tebingtinggi.

Padahal, kata Wahyuli, banyak yang ingin disampaikan Ikabes Tebingtinggi kepada Pj. Walikota Tebingtinggi yang juga asli anak Tebingtinggi itu.

" Banyak yang ingin kita sampaikan kepada pak Dimiyathi secara langsung, niat kita ini murni loh mau membangun dan memajukan Tebingtinggi, kalau gak ngapai juga susah susah para pengurus Ikabes dari berbagai daerah seperti Jakarta, Pekan Baru, Sulawesi dan derah lainnya datang ke Tebingtinggi pada saat pelantikan pengurus waktu itu," ungkap nya.

Namun, walaupun demikian, Wahyuli juga tak menepis jika perwakilan dari pemko Tebingtinggi ada datang dalam pelantikan pengurus Ikabes Mantan Atelit Bola Voli Tebingtinggi waktu itu.

" Ya ada memang perwakilan dari Pemko datang waktu itu,  tapi itukan gak sesuai harapan kita semua anggota Ikabes Tebingtinggi, karna waktu itu kita berharap pak Dimiyathi lah yang datang," pungkasnya.

Untuk diketahui, di beritakan sebelumnya, Ikabes Tebingtinggi melaksanakan pengukuhan pengurusnya di Pondok Baglen yang berada dikawasan jalan Deblod Sundoro Tebingtinggi pada Minggu (12/2/2023) yang lalu, acara inipun mengundang berbagai elemen masyarakat, termasuk Pj. Walikota Tebingtinggi. Pada saat acara, para peserta sangat menyambut gembira dan semangat untuk membangun Tebingtinggi khususnya Olahraga Bola Voli, namun, Pj. Walikota selaku pemangku kebijakan yang di harapkan dapat memberikan masukan serta dukungannya  tak dapat hadir pada saat itu.

Tim Tebingpos.com realitas melaporkan